Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Empat Unit Rumah Kontrakan Milik warga Desa Pal 9 Ludes di Hamtam si Jago Merah

5/13/2024 | 15:56 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-13T08:56:46Z
Empat Unit Rumah Kontrakan Milik warga Desa Pal 9 Ludes di Hamtam si Jago Merah
Empat Unit Rumah Kontrakan Milik warga Desa Pal 9 Ludes di Hamtam si Jago Merah
Kuburaya KALBAR, Alasannews.com - Pada hari Senin tanggal 13 Mei 2024, sekira pukul 11.45 WIB,Telah terjadi Kebakaran 4 (empat) unit Tempat Tinggal Rumah Kontrakan bertempat di Jalan  Swadaya Gang. Karya Mandiri,RT 095 RW 008 Dusun Kenanga,Desa Pal Sembilan Kecamatan Sungai Kakap,Kabupaten Kubu Raya,KALBAR.


Menurut keterangan Rusdi korban mengatakan, kronologi kebakaran terjadi pada pukul 11 .00 wib,pada saat belum terjadi insiden itu,korban pergi anaknya, setelah sampai dirumah korban mencium bau hangus pada listrik dan suhu dalam rumah terasa panas,"terangnya.


Lanjutnya,Ia masuk kedalam dan melihat Api sudah membesar,dari arah dapur,korban langsung keluar rumah untuk meminta pertolongan kepada warga masyarakat setempat.

Pada saat kejadian kebakaran tersebut Kapolsek Sui Kakap berserta Jajarannya langsung mendatangi TKP, guna lakukan pengaman dan mengumpulkan bukti dan saksi terkait kebakaran tersebut.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Sui Kakap IPDA FREDDY Palupuh memaparkan, dan membenarkan kejadian kebakaran tersebut,"Bahwa ada 4 rumah warga di Desa Pal 9, yang terkena kebakaran tersebut, untuk dugaan sementara Pemicu kebakaran tersebut adalah disebabkan konsleting listrik,"kata Kapolsek Kakap.


"Konsleting tersebut diduga berasal dari rumah saudara Salati, yang pada saat kejadian Selati sedang berkerja, tidak ada di rumah, hingga tidak bisa menyelamatkan barang berharga,"Tambah IPDA FREDDY.

Pada pukul 12.30 wib,Api dapat dipadamkan oleh Tim Pemadam bersama warga masyarakat setempat,dan untuk korban jiwa tidak ada dalam insiden tersebut, Namun kerugian materil belum dapat di perkirakan,"jelasnya.

Adapun Tim damkar yang hadir dalam kebakaran tersebut sekitar 14 Unit Damkar, antara lain Tim SAR Ditsamapta Polda Kalbar,Damkar wonoyoso,Damkar melati, Damkar Kotabaru dan Lain-lainya,"Tutur Kapolsek Sui Kakap.

Red/Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update