Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolda Kalbar Berikan Apresiasi Kepada Satker Polda dan Polres Jajaran yang Telah Aktif dan Berkinerja Baik di Bidang Kehumasan

5/15/2024 | 18:03 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-15T11:03:23Z
Kapolda Kalbar Berikan Apresiasi  Kepada Satker Polda dan Polres Jajaran yang Telah Aktif dan Berkinerja Baik di Bidang Kehumasan
Kapolda Kalbar Berikan Apresiasi  Kepada Satker Polda dan Polres Jajaran yang Telah Aktif dan Berkinerja Baik di Bidang Kehumasan
Pontianak , Alasannews.com - Dalam  acara Rakernis Bidang Kehumasan Polda Kalbar Tahun 2024, Kapolda Kalbar, Irjen Pol Pipit Rismanto S.IK, MH. melalui Kabidhumas Polda Kalbar, Kombespol Raden Petit Wijaya, S.I.K., M.M memberikan apresiasi kepada Satker Polda dan Polres jajaran yang telah menunjukkan kinerja yang baik dalam bidang kehumasan, Kegiatan tersebut diselenggarakan dihotel Alimoer Kuburaya, Rabu (15/05).


Apresiasi ini diberikan sebagai bentuk dorongan dan motivasi kepada seluruh personel untuk terus meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam bidang kehumasan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kapolda Kalbar melalui Kabidhumas Polda Kalbar menyampaikan bahwa bidang kehumasan merupakan salah satu bidang yang sangat penting bagi Polri. Humas berperan dalam membangun citra positif Polri di mata masyarakat. Oleh karena itu Kapolda Kalbar menekankan pentingnya , kecepatan kerjasinergitas dan kolaborasi antara seluruh personel dalam menjalankan tugas sesuai  dengan prinsip kerja  Bapak Kapolda Kalbar yaitu Responsip, partnership dan Solutif.


Kombespol Raden Petit Wijaya, menyampaikan beberapa poin penting terkait dengan kinerja kehumasan, antara lain:

"Peningkatan kualitas informasi publik: Polri harus selalu memberikan informasi yang akurat, terpercaya, dan mudah diakses oleh masyarakat.
- Pemanfaatan media sosial: Polri harus aktif memanfaatkan media sosial untuk menyebarkan informasi kepada masyarakat.
Peningkatan citra Polri: Polri harus terus berupaya meningkatkan citra Polri di mata masyarakat.
- Kapolda Kalbar berharap dengan adanya apresiasi dan arahan tersebut, kinerja kehumasan Polda Kalbar dan Polres jajaran dapat semakin meningkat dan profesional."Ujar Kabidhumas

Dalam kesempatan yang sama Kabidhumas Polda Kalbar mewakili Kapolda Kalbar memberikan Apresiasi dan penghargaan kepada personel yang bekinerja sangat baik, Berikut beberapa Satker Polda dan Polres Jajaran yang mendapatkan apresiasi kehumasan dari Kapolda Kalbar:

Biro Sdm Polda Kalbar
Sat Brimob Polda Kalbar
Polresta Pontianak
Polres Sanggau
Polres Sekadau
Polres Melawi

Prestasi yang diraih oleh Satker Polda dan Polres Jajaran dalam bidang kehumasan, adalah sebagai berikut:
- Keaktifan di media sosial
- Keaktifan pembuatan narasi berita harian
- Keaktifan input laporan harian 
- Keaktifan blasting konten
- Keaktifan unggahan SPIT
- Keaktifan amplifikasi berita

"Apresiasi yang diberikan oleh Kapolda Kalbar diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh personel Polda Kalbar dan Polres jajaran untuk terus meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam bidang kehumasan. Dengan demikian diharapkan Polri kususnya Polda Kalbar dapat semakin dicintai dan dipercaya oleh masyarakat." Tutup Kabid Humas.

(Humas Polda Kalbar)
Red/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update