Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolda Lampung Akan menerima Kunjungan SSDN LEMHANAS Angkatan LXVI

5/14/2024 | 17:06 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-14T10:06:30Z
Kapolda Lampung Akan menerima Kunjungan SSDN LEMHANAS Angkatan LXVI
Kapolda Lampung Akan menerima Kunjungan SSDN LEMHANAS Angkatan LXVI
LAMPUNG, Alasannews.com - Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika dijadwalkan akan menerima kunjungan Studi Strategis Dalam Negeri (SSDN) Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) LXVI Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia (Lemhannas RI), Selasa (14/05/2024).

Dalam kunjungan SSDN program Pendidikan Reguler Angkatan LXVI Lemhanas Ri tersebut, terdapat beberapa Lembaga dan Perusahaan yang dikunjungi selama keberadaanya empat hari di lampung sejak tanggal 13 hingga 16 mei mendatang.
Yang sebelumnya menyambangi Pemerintah Provinsi lampung dan diterima langsung oleh Gubernur Lampung Arinal djunaidi pada senin Kemarin. Kemudian hari ini Para peserta berencana mengunjungi salah satu Perusahaan Terbesar yang berada di Provinsi lampung yakni PT.Great Giant Pineapple, Universitas Lampung dan Makorem 043 GATAM.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol. Umi Fadilah Astutik menyebutkan,Kehadiran para peserta Lemhanas itu nantinya menerima penjelasan tentang situasi Keamanan yang ada di Provinsi lampung secara Menyeluruh serta Sejarah singkat mengenai Berdirinya Polda Lampung dan Jajaran yang menyangkup Berbagai wilayah.

“Rencanya, Bapak Kapolda akan menjamu para peserta didik Lemhanas ini, dengan memaparkan Program Kegiatan, situasi kemanan terkini yang ada di lampung.” Ungkap Umi
Dirinya juga mengungkapkan, Lampung memiliki potensi sumber kekayaan luar biasa yang patut disyukuri dan mampu dikelola untuk kesejahteraan dan kemakmuran bagi masyarakat Lampung dan secara umum untuk bangsa dan negara Indonesia.

Disamping itu masyarakat Lampung juga dikenal memiliki kearifan lokal dengan ragam suku, ras, etnik, agama, budaya, bahasa, dan adat istiadat hidup berdampingan, menjadikan Lampung sebagai miniatur Indonesia.

(Hms/Nurhasan)
Editor/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update