Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Sengah Temila Hadiri Kegiatan GEMAPATAS di Keranji Mancal

5/16/2024 | 19:04 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-16T12:04:58Z
Kapolsek Sengah Temila Hadiri Kegiatan GEMAPATAS di Keranji Mancal 
Kapolsek Sengah Temila Hadiri Kegiatan GEMAPATAS di Keranji Mancal 
Sengah Temila, Alasannews.com - Kapolsek Sengah temila IPDA Yulius Kartono menghadiri kegiatan Gerakan Masyarakat Pemasangan Tanda Batas (GEMAPATAS) Tanah Ulayat Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2024,yang di laksanakan di Pantak Laman Garoh Dusun Keranji Mancal Desa Keranji Mancal Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak.Kamis (16/5/2024).

Dalam kegiatan tersebut nampak hadir di antaranya,Pj. Bupati Landak yang di wakili Erni Yopita Sekretaris Kantor Pemdes Landak,Kepala Kantor Badan Pertanahan Kabupaten Landak Herculanus Richardo Lassa, SH., MH,Staf Kantor Badan Pertanahan Kabupaten Landak,Camat Sengah Temila Ericanes Panjuga, SH,Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono,Danramil 1210 Sengah Temila di wakili Sertu Marsi,Kades Keranji Mancal Ramona Dari Talino, S.Pd,Timanggong Binua Laman Garoh Desa Keranji Mancal F Alim onga,Ketua BPD Keranji Mancal Budianto, AMK,Perangkat Desa Keranji Mancal,Tokoh Adat, Masyarakat dan Pemuda Keranji Mancal dan sejumlah Masyarakat Desa Keranji Mancal.


Menurut Kapolsek Sengah temila IPDA Yulius Kartono,ia mengatakan kepada media,bahwa Kegiatan Gemapatas di laksanakan pihak Badan Pertanahan Provinsi Kalimantan Barat ini di laksanakan di desa Keranji mancal,dan sekaligus Pemberian batas Tanah Ulayat Laman Garoh karena menjadi Hutan Adat. 

"Ya betul,hari ini kegiatan yang di Adakan di dusun keranji mancal tepatnya di Laman Garoh telah di laksanakan Kegiatan Gemapatas di laksanakan pihak Badan Pertanahan Provinsi,"kata IPDA Yulius Kartono.

Dan Kapolsek Sengah Temila memberikan arahan kepada Bhabinkamtibmas Desa Keranji Mancal agar melakukan koordinasi dengan pihak Desa serta Tokoh Adat. 

(Heri Humas Polres Landak)
Red/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update