Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pejabat Tolitoli hadiri rapat Koordinasi UKPBJ se Sulawesi Tengah

5/13/2024 | 14:12 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-13T07:12:13Z


TOLITOLI, ALASANnews - Mewakili Bupati Tolitoli Asisten Pemerintahan dan Kesra Mohammad Dzikron Lamaming, dan Kepala Bagian UKPBJ Ridwan Talabuddin dan jajarannya menghadiri Kegiatan Rapat Koordinasi UKPBJ Se-Sulawesi Tengah dengan Tema "Penguatan Kelembagaan UKPBJ Se-Sulawesi Tengah Menuju Transformasi Digital"  pada hari senin 13 mei Tahun 2024  yang diadakan di Kabupaten Tojo una-una Sulawesi Tengah.


Pada rapat koordinasi tersebut Pemerintah Kabupaten Tolitoli menerima penghargaan dari LEMBAGA KEBIJAKAN PENGADAAN BARANG & JASA Republik Indonesia dan Gubernur Sulawesi Tengah atas pencapaian Pemda Kabupaten Tolitoli memenuhi pencapaian tingkat kematangan level 9/9 UKPBJ dan Penghargaan Atas Ketepatan dan Kepatuhan Tepat Waktu dalam Hal Pelaporan Penginputan Rencana Umum Pengadaan ( RUP ) pada UKPBJ Setdakab Tolitoli.


Sekretaris Daerah Kabupaten Tolitoli Moh. Asrul Bantilan langsung merespons dalam status WA nya mengucapkan Terima Kasih Buat Para Pimpinan Perangkat Daerah dan Kabag UKPBJ serta seluruh jajarannya dalam hal pencapaian tersebut.


Semua ini tercapai berkat  kerja keras,sinergitas dan Kerjasama serta kolaborasi semua pihak maka kesuseksesan pasti akan selalu diraih.** WAHYU  **

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update