Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Plt. Bupati Labuhanbatu Berpesan Jaga Marwah di Acara Launching tahapan Pilkada

5/14/2024 | 22:11 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-14T15:11:42Z
Plt. Bupati Labuhanbatu Berpesan Jaga Marwah di Acara Launching tahapan Pilkada
Plt. Bupati Labuhanbatu Berpesan Jaga Marwah di Acara Launching tahapan Pilkada
Alasannews.com.Labuhanbatu/Sumut - Pilkada serentak sebentar lagi dilaksanakan, proses dan tahapan juga mulai dilakukan, mengingat pentingnya kondusifitas masa politik ada beberapa pesan yang disampaikan oleh Plt. Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, kepada seluruh masyarakat Labuhanbatu serta elemen terkait.

Pesan tersebut disampaikan Hj. Ellya Rosa Siregar pada saat menghadiri launching tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati oleh KPU Labuhanbatu yang dilaksanakan di Ballroom Suzuya Hotel Jalan A. Yani Rantauprapat Kecamatan Rantau Utara Selasa 14/5/2024.

" Pemilu baru saja selesai kita laksanakan, Alhamdulillah pesta demokrasi itu berjalan dengan lancar dan aman, dari sini bisa kita lihat negara kita sudah dewasa dalam berdemokrasi", ucap Plt. Bupati Labuhanbatu.

Menurutnya, pemilu yang damai merupakan kerja keras dari seluruh lapisan masyarakat dan elemen terkait, pemerintah dalam hal ini juga telah berkomitmen untuk menjaga kondisi fisika dan keamanan selama tahapan Pemilu. 

Di dalam kesempatan ini saya mengajak seluruh lapisan masyarakat dan saudara-saudara sesuai batasan kewenangan masing-masing untuk bersama-sama memastikan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu berjalan dengan damai, kondusif dan nyaman.ujarnya. 

Tahapan Pilkada 2024 di Kabupaten labuhanbatu menjadi tanggung jawab kita bersama tanpa terkecuali, sehingga Pilkada ini menjadi bukti bahwa masyarakat Labuhanbatu kian cerdas dalam berpolitik.

Untuk penyelenggara tentunya kita berharap agar melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab berintegritas tinggi dan berkomitmen penuh untuk melaksanakan tahapan-tahapan Pilkada dengan sebaik-baiknya sesuai dengan peraturan yang berlaku. 

Dari itu, dari penyelenggara, peserta pemilu, TNI-Polri, serta satuan kerja perangkat daerah untuk menjaga Marwah Pilkada bertanggung jawab memberikan keamanan dan kenyamanan serta kondusifitas di Kabupaten labuhanbatu.Pungkas Hj. Ellya Rosa Siregar.

Sementara Ketua KPU Kabupaten Labuhanbatu Zafar Sidik Pohan, S.Sos, M.Si, menyebutkan saat ini kita memasuki tahapan Pemilu serentak 2024, kami sangat mengapresiasi sepenuhnya atas kerjasama kita selama ini, sehingga pelaksanaan pemilihan umum berjalan dengan baik.

" Tentunya keberhasilan yang sama juga kita harapkan pada saat pilkada November mendatang" ujar Zafar.

Terlihat hadir mengikuti launching tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024, para pimpinan Forkopimda Labuhanbatu, Kajari, para kepala OPD, Ketua Bawaslu, Ormas, OKP, Tomas, Toga, rektor perguruan tinggi, Kaban Kesbangpol dan para undangan berhadir.

Mengisi rangkaian kegiatan tersebut, Plt Bupati Labuhanbatu diberikan cindera mata tanda kehormatan berupa kain songket.(Gunawan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update