Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sekjend SP BKP Hadiri Undangan Disnakertrans Jakarta Pusat , Ada Apa Gerangan !

5/16/2024 | 10:53 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-16T03:53:23Z
Sekjend SP BKP Hadiri Undangan Disnakertrans Jakarta Pusat , Ada Apa Gerangan ! 
Sekjend SP BKP Hadiri Undangan Disnakertrans Jakarta Pusat , Ada Apa Gerangan ! 
Jakarta , Alasannews.com - Sekretaris Jendral Serikat Pekerja Bangkit PT Binayasa Karya Pratama Dede Haryanto Memenuhi Undangan Dari Dinas Tenaga Kerja ,  Transmigrasi & Energi  Jakarta Pusat . 16/05/2023.

"Dalam kegiatan tersebut Dinas Tenaga Kerja , Transmigrasi & Energi Menjelaskan arah kebijakan dan manfaat dan program jaminan hari tua ke depan setelah pemberlakuan Undang-Undang No 4 Tahun 2023 Tentang pengembangan dan penguatan , sektor keuangan , dinas tenaga kerja , transmigrasi  dan energi Prov DKI Jakarta,Lanjut Hari.

Turut hadir dalam acara Kepala Dinas Tenaga kerja , Transmigras & Energi DKI Jakarta  , Dr . Ir . H . Hari Nugroho M.M  dalam pembukaan nya Hari menyampaikan dasar -dasar hukum pelaksanaan Jaminan sosial ketenagakerjaan,"pungkas Hari.


Materi selanjutnya di isi dengan sosialisasi jaminan sosial hubungan kerja di luar jam kerja , program baru yg hanya ada kusus di wilayah DKI untuk saat ini . Program JSHK guna melindungi setiap pekerja selama 24 jam baik pada saat jam kerja ataupun diluar jam kerja.

Ditemui awak media Dede Menyampaikan apresiasi nya terhadap Disnakertrans DKI dengan menyelenggarakan acara sosialisasi JSHK , ini sangat bermanfaat bagi pekerja , saya harap perusahaan  bisa mengikuti program JSHK ini karena sangat bagus bagi para pekerja, Pungkas Dede.

( Dede/Red )
Editor : Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update