Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Yuk Kenali Sosok H. Nindin Dian Suarsa SH, SE, MM. Anggota Dewan Penasehat LKBPH PWI Pusat

5/18/2024 | 11:40 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-18T04:40:53Z
Yuk Kenali Sosok H. Nindin Dian Suarsa SH, SE, MM. Anggota Dewan Penasehat LKBPH  PWI Pusat 
Jakarta, Alasannews.com - Lembaga Konsultasi Bantuan  Penegakan Bantuan Hukum ( LKBPH)  PWI Pusat yang di ketuai  Kamsul Hasan, mengadakan acara dialogue pembahasan inventarisasi RUU  Penyiaran yang  bertentangan dengan UU Pers di Gedung Dewan Pers Kebun Sirih Jakarta Pusat. 16/5/2024.

Selain menyikapi RUU Penyiaran,  juga dilaksanakan pemantapan LKBPH yang beranggotakan 40 pengacara yg bersertifikasi ( BAS),  kegiatan ini juga Mengukuhkan Mantan Kadiv Humas Polri Irjen Pol. ( Purn) DR.Drs.H.Anton Charliyan, MPKN. Sebagai Ketua Dewan Penasehat LKBPH PWI Pusat . Selain mantan kadivhumas Polri, yang biasa  di panggil Abah Anton, beliau juga dikenal sebagai Tokoh Nasional Intoleran dan Sesepuh Sunda Banten . Turut bergabung dalam dewan Penasehat itu para pengacara kondang diantaranya H. Nindin Dian Swarsa, SH, SE, MM. Razman Nasution SH. S.Ag, MA. PhD. Dan Anita Fitria, SH, MA. 

Sosok H. Nindin Dian Swarsa ,  Selain sebagai kader Gerindra juga seorang Advocad terkenal di Bandung yang berkantor di NDS Advocate & Legal di jalan Pelajar Pejuang Bandung,  selain itu  juga sebagai direktur di beberapa perusahaan diantaranya : 

-Dirut PT Mitra Usaha Jaya Utama,  yang bergerak di bidang outsourcing atau jasa  yang bergerak  bidang ketenaga kerjaan dan  jasa.

-Dirut Kopkar BCA yang bergerak di bidang koperasi karyawan BCA  dan UMKM di Jawa Barat. 

Owner Raka Tour &Travel Haji dan Umroh Haji yang berdiri sejak 2006 di Jalan Belitung No 4 Bandung dengan IG Raka Tour Umroh Haji.  

Dalam kesempatan ini,  H. Nindin Dian Swarsa  juga memberikan ucapan terima kasih   kepada Bapak  Irjen Pol. ( Purn ) Anton Charliyan dan PWI Pusat  yang telah menerima dan memberikan kepercayaannya sebagai Anggota Dewan Penasehat  LKBPH Dewan Pers Pusat.

Dengan menjadi dewan penasehat pusat, H.Nindin   akan berusaha  mengemban tugas dan amanah dengan sebaik baiknya dan berusaha memberikan yang terbaik untuk kemajuan LKBPH, apalagi  menurut H.Nindin Dian Swarsa , wartawan  harus bisa bekerja dengan nyaman dan diberikan perlindungan hukum dimanapun mereka berada. Supaya dapat memberikan berita yang inovatif sesuai fakta yang betul  dan media itu mitra masyarakat sehingga dapat memberikan kontribusi untuk ketenangan , kenyamanan yang dirasakan oleh masyarakat luas yang berada di NKRI,"ujarnya di akhir wawancara.

Source:  Ana 
Editor : Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update