Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Atlet et Taekwondo Pelajar Kota Serang Borong Medali Kejuaraan Corona Fight 2021 di Tangsel

11/23/2021 | 02:02 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-22T19:07:31Z




TANGSEL - Mengikuti Kejuaraan diajang Corona Fight Series 2021, di Mall Pamulang Squer, Kota Tangerang Selatan, Minggu (21/11/2021) Atlet pelajar Kota Serang katagori Pemula kembali borong medali.


Kepala Pelatih Serang Nusantara Taekwondo Club (SNTC) Kota Serang Sabeum Eka Rubianto  mengatakan, dirinya sangat bersyukur atas prestasi anak-anak asuhnya yang bermain dengan baik di kejuaraan Corona Fight Series 2021.


"Alhamdulillah di waktu dua hari ini, dengan latihan yang sangat padat selama dua bulan full, alhamdulillah atlet bisa membawa 10 medali Emas dan 8 medali Perak ini prestasi yang sangat membanggakan, mudah-mudahan kedepannya akan lebih baik lagi, jadi kami di kejuaraan ini menurunkan 18 atlet pemula Pelajar Kota Serang" ujarnya.


Ia melanjutkan, dirinya juga akan kembali membawa atlet pelajar Kota Serang di beberapa beberapa kejuaraan di luar Kota Serang.


"Kita juga kembali mendapatkan undangan kejuaraan di beberapa Daerah jadi tentunya setelah ini kami akan kembali mempersiapkan atlet agar mengikuti kejuaraan tersebut, untuk minggu depan kita mengikuti kejuaraan di Tangerang," katanya.


Untuk persiapan Eka menjelaskan, bahwa dirinya sudah mempersiapkan atlet-atlet terbaiknya hanya saja dirinya menunggu keberangkatan untuk menghadiri kejuaraan tersebut.


"Tentunya Atlet Pelajara Kota Serang yang sudah kami data itu sudah siap, untuk peserta kejuaraan di Tangerang ada 1.300 peserta/Atlet dari berbagai Daerah," tuturnya.


Ketua Serang Nusantara Taekwondo Club Rovianto menambahkan, Dirinya merasa senang melihat adik-adik Atlet yang sudah membawa pulang medali dari Kejuaraan Corona Fight Series 2021, ini dikarenakan kekompakan semua tim baik di Pelatih, maupun Official.


"Ini pertama kejuaraan setelah adanya pandemi Covid-19, jadi kami berharap selesainya covid-19 ini pelatiha dan adik-adik atlet tetap semangat, fokus, siapkan mentalnya dan selalu di jaga kesehatannya untuk persiapan kejuaraan-kejuaraan baik di dalam Kota maupun di Luar Kota," ucapnya.


Sedangkan Manager Serang Nusantara Taekwondo Club Yan Cikal menyampaikan, pihaknya berterima kasih kepada tim pelatih, official, dan orang tua yang sudah mendukung adik-adik atlet dalam kejuaraan ini.


"Saya memberikan selamat kepada adik-adik Atlet Pelajar Kota Serang yang mendapatkan medali Emas dan medali Perak, harapan kami adik-adik atlet tetap semangat dalam berlatih, dan bisa membawa nama baik club, sekolah dan Kota Serang di kejuaraan yang kita ikuti nanti," tutupnya.


Atlet Pelajar Kota Serang Raditya Azka Firmansyah mengukapkan, dirinya berterima kasih kepada pelatih dan official Club yang telah membimbingnya dari awal latihan hingga kejuaraan saat ini, hingga dukungan saat bertanding.


"pastinya ada rasa senang ketika saya dan teman-teman mendapatkan medali di kejuaraan Corona Fight series 2021, ini hasil perjuangan kami selama latihan dua bulan full, jadi tentunya perjuangan kami bukan berakhir sampai disini tetapi kami akan terus berlatih dengan sangat gigih untuk mengikuti kejuaraan yang akan datang," pungkasnya.




Berikuti Nama Atlet Pemula Pelajar Kota Serang yang membawa medali di Kejuaraan Corona Fight Series 2021:


Medali Emas:


Katagori Kiyougi


1. Ammadeo Prabu Andiet K 

    SDIT Khalifah Serang

2.  Keisha Citra Rafeyta

     SMAN 3 Kota Serang 

3. Raditya Azka Firmansyah

     MI Famil Quran

4. Riezdy Satrio Aliimu Rauufu

    TK Tunas Gemilang Serang

5. M Satria Nugroho                                                    

     SDIT Bina Bangsa

6. Danial Rayyan Rizkie 

     SDIT Bina Bangsa Serang

7. Nikordinas P Barutu 

    SD Harapan Bangsa Serang

8. Gibran Nakhla Ajista

     SDIT  Syifa Fikriya

9. Satria Rakha Putra Santoso                        

     SDIT Nur El Qolam Serang

10. Idzkar Haqqi Santoso                               

      SDIT Al Izzah Serang


Medali Perak : 


1. Azka Farras Azzamy                              

     SDIT Bina Bangsa Serang

2. Ghatfaan Nifail Furqon   

     SDIT Bina Bangsa Serang

3. Nanendra Albehaqi Ridwan

     SMPN 1 Kota Serang

4. Anindya Rafifah Rifda Habibi                    

     SDIT Ibadurohman Serang

5. Jasmine Azkayra                                             

     Paud Baabul Fatihah

6. Nawala Rasyid Arroyyan                             

     SDN Cilampang Serang

7. Dina Deo Gracia                                           

    SD Mardi Yuana Serang


(Poomsae)


 1. Gerald Arya Werdana  - Silver 

     SD Euvia Land Serang. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update