Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Penyagaran dan Konsolidasi diwilayah Pimpinan Anak Cabang (PAC) PBB Limboto Barat

11/26/2021 | 00:55 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-25T17:55:31Z



Alasannews, Gorontalo.--  Dewan Pimpinan PBB Wilayah Provinsi Gorontalo melalui Ketua DPC PBB Kabupaten Gorontalo Salehuddin Timumun kini melakukan penyegaran kembali dan Konsolidasi dimasing-masing wilayah Anak Cabang PBB Limboto Barat. Kamis, 25/11/2021.

Nah rotasi ini dikatakan sebagai langkah penyegaran partai PBB dan penguatan konsolidasi partai. “Keputusan rapat organisasi ini dilakukan untuk penyegaran dan penguatan konsolidasi Partai Bulan Bintang Kabupaten Gorontalo di wilayah Kecamatan Limboto barat tahun 2021 yang turut di hadiri oleh sekretaris DPC Kabgor Beny Iloponu, Bendahara DPC Kabgor Paramita Mala, Wakil sekretaris I DPC Kota Gorontalo Wiliska Patamani serta PAC partai Bulan Bintang Kecamatan Limboto Barat Nurnaningsi Napu.

Ketua DPC Partai Bulan bintag Kabupaten Gorontalo mengatakan pula, perlu adanya dilakukannya konsolidasi saat ini sebagai penyegaran di tubuh Partai Bulan bintang Kabgor. Hal tersebut juga merupakan bagian dari AD/RT organisasi.

 “Diperlukan percepatan roda partai dengan memperbaharui kepengurusan yang mampu beradaptasi dan berkontribusi terhadap organisas dimasyarakat luas dikabupaten Gorontalo, dan kita sepakat melakukan penyegaran dengan mengganti pengurus yang sudah tidak produktif lagi” ujar Salehuddin

Harapannya, dengan hadirnya amunisi baru di kepengurusan Anak cabang PBB wilayah limboto barat, mampu memberikan warna baru, setidaknya menopang kendaraan kita DPC Partai bulan bintang kabupaten Gorontalo hingga tercapainya tujuan bersama-sama.” tambahnya.

Ia pun mengatakan, dengan komposisi kepengurusan yang baru atau disebut amunisi baru ini nantinya akan ditetapkan berdasarkan, bahwa terdapat sejumlah nama pengurus yang diganti lantaran tidak aktif di dalam kepengurusan”.tambahnya.

Hal ini dilakukan guna memantapkan jalannya organisasi ke depannya menguatkan struktur kepengurusan sesuai serta memaksimalkan sumber daya manusia yang ada ditubuh Partai PBB Kabupaten Gorontalo.

Salehuddin juga sangat mengapresiasi semangat dari seorang srikandi terbaik Ningsi Napu selaku ketua PAC Limboto barat dan sangat berharap dengan hasil dari pertemuan rapat konsolidasi dengan pengurus, bisa Saling bersinergi Saling mendukung ,satu dengan yang lainnya.

Dia menuturkan, PBB mengalami pasang surut. Dan saat ini, Salehuddin mengaku PBB seperti sedang mengalami cobaan besar dengan taruhan akan terus bertahan atau menyerah dengan keadaan.

Meski begitu dia berharap semua kadernya memiliki optimisme yang sama dengan dirinya.

Lalu disisi lain, Ningsi Napu selaku Ketua PAC Limboto barat dalam rapat tadi konsolidasi itu serta menegaskan agar semua pengurus dapat bekerja dengan baik dan tulus iklas untuk membesarkan nama PAC limboto Barat dalam rangka memberi bantuan hukum kepada masyarakat yang membutuhkan. Kuatkan Persatuan dan perkecil perbedaan, sehingga Partai Bulan Bintang semakin solid dan jaya.'tegasnya'

Kita harus bersiap, minimal untuk verifikasi parpol jelang pemilu nantinya. Jangan sampai nanti kita hadapi lagi masalah yang sama. Jadi tugas kita bersama adalah membereskan konsolidasi internal partai. Kita lakukan penyegaran, isi dengan pengurus partai yang solid dan yang mau bekerja," pungkasnya. kamis, 25/11/2021


Reportase " zulkarnain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update