Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Awet Muda di Usia 51 Tahun, Ini Gaya Sophia Latjuba Saat Berolahraga

2/17/2022 | 08:39 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-17T01:39:37Z



Alasannews. Jakarta - Menyenangi olahraga bersepeda, Sophia Latjuba juga kerap tampil modis saat menekuninya. Seperti ketika mengenakan tank top bernuansa earth tone, celana pendek polos putih dan sneakers padahal usianya sudah menjadi 51 tahun loh, pada Kamis Pagi (17/02/2022)

Ini memang luar biasa  banget Awet Muda di Usia 51 Tahun, Ini Gaya Sophia Latjuba Saat Berolahraga Awet Muda di Usia 51 Tahun, Ini Gaya Sophia Latjuba Saat Berolahraga sepeda dan lain sebagainya

Di usianya yang menginjak 51 tahun, Sophia Latjuba selalu terlihat bugar dan memesona hingga membuat publik penasaran rahasia di baliknya. Menilik dari media sosial pribadinya, aktris tanah air keturunan Bugis-Jerman ini memang konsisten menerapkan pola hidup sehat. 
Dari mulai menerapkan pola diet vegan, hingga disiplin melakukan berbagai macam olahraga seperti yoga, renang hingga bersepeda. Sebagai seorang selebriti, Sophia tetap tampil modis saat berolahraga, seperti apa potret Ibu dari Eva Celia ini saat renang hingga yoga ? 

Menyenangi olahraga bersepeda, Sophia Latjuba juga kerap tampil modis saat menekuninya. Seperti ketika mengenakan tank top bernuansa earth tone, celana pendek polos putih dan sneakers. 

Nampak Elegan dalam Balutan Serba Merah Saat Yoga sepertinya merupakan olahraga paling favorit Sophia Latjuba. Pada unggahan di Instagram , Sophie nampak mengenakan tank top dan celana legging serba merah. Potret Alasannews benar-benar memesona ya Beauties.

Tak hanya itu, pemain Sinetron "Tetangga Masa Gitu" ini juga pernah mengenakan tank top putih dan legging abu-abu saat berolahraga yoga. 

Dilansir awak media Alasannews  Jakarta Selain sepeda dan yoga, renang juga menjadi olahraga pilihan Sophia Latjuba lainnya. Jika swimsuit warna teranga atau corak ramai jadi favorit orang kebanyakan, pada unggahannya, Sophia tampak fit dan stylish dalam balutan swimsuit abu-abu. Wah bisa jadi referensi ini bagi kamu yang hobi berenang juga. 

Gayanya ini membuktikan bahwa swimsuit dalam warna basic seperti abu-abu juga tetap tampil gaya apa adanya. Serta ini semua sangat menginspirasi ya Beauties untuk menerapkan pola hidup sehat dan rajin berolahraga. ayo kita juga jaga kesehatan dengan cara berolah raga secara teratur dan pada tempatnya. Jakarta 17/02/2022 

Reporter : Sefti Indah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update