Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gus Miftah Menjelaakan soal Kabar Dirinya Menuntun Natasha Wilona Menjadi Mualaf

2/16/2022 | 19:46 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-16T12:46:37Z



Alasannews, Jakarta - Gus Miftah disebut-sebut sebagai pendakwah yang menuntun Natasha Wilona berpindah keyakinan memeluk agama Islam. Kabar Natasha Wilona yang kini berstatus mualaf menyeruak sejak beberapa hari terakhir.

Soal ini, Gus Miftah memberikan klarifikasi. Pria yang pernah membantu Deddy Corbuzier mengucap dua kalimat syahadat sebagai tanda sahnya memeluk Islam, menjelaskan dirinya tak mengetahui soal Natasha Wilona pindah keyakinan.

Gus Miftah Buka Suara, Namanya Ikut Terseret Hoax Natasha Wilona Mualaf
Yang ia tahu, kata Gus Miftah, informasi mengenai kabar Natasha Wilona berpindah keyakinan dipastikan tidak sesuai fakta alias hoaks. Secara tegas, Gus Miftah membantah dirinya sudah menuntun mantan kekasih Stefan William memeluk Islam.

Seperti yang di Lansir Alasannews, Jakarta "Itu hoax ya, saya nggak tahu itu yang ngedit siapa. Saya dikejar-kejar, 'Kapan Gus Miftah meng-Islam-kan Natasha Wilona?' Nggak. Saya belum ketemu (Natasha Wilona)," kata Gus Miftah melalui tayangan YouTube Sambel Lalap yang tayang 12 Februari 2022 yang lalu.

Gus Miftah meyakini jika namanya dikait-kaitkan sebagai orang yang menuntun Natasha Wilona menjadi mualaf karena tren banyak selebritis masuk Islam.
"Karena mungkin ada tren banyak selebritis yang masuk Islam melalui saya, kemudian dikait-kaitkan dengan Natasha Wilona," kata dia.

Simple dress yang digunakan oleh Natasaha Wilona ini pun membuatnya semakin terlihat manis. Apalagi, ia memilih untuk tidak menggunakan aksesoris berlebih serta tatanan rambut terurai sederhana. 

Cerita Gus Miftah Terkesima dengan 
Gus Miftah mengetahui masifnya kabar ia membantu Natasha Wilona berpindah keyakinan dari berbagai platform di media sosial. Gus Miftah memastikan agar kabar tak benar ini tidak sampai menyinggung Natasha Wilona.

"Yang jelas saya belum pernah sampai hari ini menuntun Natasha Wilona bersyahadat," dia menegaskkan.

"Saya itu justru terganggunya adalah, nanti (anggapan masyarakat), orang non Islam kalau ketemu Gus Miftah, jadi mualaf. Itu bahaya loh itu. Dari sekian banyak yang masuk Islam melalui saya, karena rata-rata adalah karena mereka merasa nyaman dengan pola beragama saya yang enjoy," tutupnya. Rabu, 16/02/2022

Reporter Sefti Indah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update