Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang Valentine Day, Polres Gorontalo kota amankan 7 pasangan bukan Muhrim

2/14/2022 | 09:38 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-14T02:38:31Z


Gorontalo  .-- Kepolisian Resor Gorontalo Kota mengelar patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran hotel, penginapan, home stay dan kos kosan yang ada di Kota Gorontalo, Ahad (13/2/2022). 

Patroli Kryd yang dipimpin oleh kasat lantas Iptu Edwin Isa Mahendra,STK ,bertujuan untuk mencegah adanya indikasi tindakan asusila atau hal negatif yang dilakukan masyarakat di Hari Valentine.

Kapolres Gorontalo Kota Akbp Suka Irawanto, SIK, M.Si melalui kasat lantas Polres Gorontalo Kota Iptu Edwin Isa Mahendra,STK mengatakan pada malam Senin di duga 7 pasangan bukan muhrim atau bukan suami istri resmi yang terjaring razia.
Mereka terjaring razia di sejumlah hotel, penginapan dan kos kosan di kota Gorontalo.

Selanjutnya Iptu Edwin menjelaskan, mereka yang diamankan berada dalam satu kamar dengan identitas yang berbeda. Diduga mereka bukan pasangan suami-istri resmi.
Karena itu, untuk tindaklanjut, pihaknya mengamankan 7 pasangan tersebut ke mako Polres Gorontalo Kota untuk dilakukan pendataan.

“Kami data mereka, apabila mereka bisa menunjukan data bahwa mereka adalah pasangan resmi, maka kami akan serahkan, dan dijemput oleh keluarga masing-masing" kata Iptu Edwin

Iptu Edwin juga menambahkan bahwa, untuk pasangan yang belum menikah akan dihubungi pihak keluarganya untuk dilakukan pembinaan

“untuk yang belum menikah kami panggil atau kami undang keluarga, untuk dilakukan pembinaan,” tutup Iptu Edwin.

Reporter: fratiwi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update