Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wujudkan lingkungan yang bersih Satgas Pamtas RI-RDTL Tonif 743/PSY bersama masyarakat bersihkan Gereja

2/14/2022 | 14:36 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-14T07:36:57Z


NTT  . --
Wujudkan lingkungan yang bersih dan sehat Prajurit Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Pos Motaain bersama jemaat Gereja Rehobot membersihkan lingkungan Gereja Rehobot di Desa Silawan, Kec. Tasifeto Barat, Kab. Belu, NTT.

Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Letkol Inf Andi Lulianto dalam keterangannya di Makotis Kec. Atambua, Kab. Belu, NTT. Senin (14/02/22) mengatakan Sasaran karya bakti yang dilakukan oleh Pos Motaain bersama Jemaat meliputi halaman sekitar Gereja sampai ke jalan, selain itu dengan adanya kegiatan gotong royong bersama masyarakat diharapkan terciptanya kerukunan antar umat beragama yang rukun dan damai.

"Selain lingkungan Gereja jadi bersih, kegiatan gotong royong ini dilaksanakan sebagai wujud untuk mempererat silahturahmi antara Prajurit Satgas Yonif 743/PSY bersama masyarakat" Ungkap Dansatgas

Bapak Pendeta Tomas Soares mewakili Jemaat Gereja Rehobot mengucapkan terimakasih kepada Prajurit Satgas Yonif 743 atas kepedulian dan kerjasamanya sehingga lingkungan Gereja terlihat Rapih dan bersih.
Pendeta Tomas berharap agar kegiatan karya bakti seperti ini terus dilaksanakan sehingga dapat memotivasi seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update