Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Toili Gotong-royong Bersama Warganya Bangun Jembatan Darurat

3/14/2022 | 12:21 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-14T05:21:51Z


Luwuk, alasannews  --
Sebuah gorong-gorong yang berada di Jalan Desa Saluan, Kecamatan Moilong, Kabupaten Banggai, ambles. Gorong-gorong yang ambles ini merupakan merupakan aliran air yang digunakan untuk mengairi persawahan.

Akibat kejadian tersebut aktivitas pengguna jalan menjadi terganggu, khusunya roda 4 maupun lebih karena tidak dapat melintas lagi.

Mendapatan informasi itu, Bhabinkamtibas Polsek Toili Bripka I Made Suastana pun terjung langsung bersama Camat Moilong membantu aparat desa dan warga guna membantu membuat jembatan darurat, Minggu (13/3/2022).

Kapolsek Toili Iptu Tonny SH, mengungkapkan, aksi gotong royong itu merupakan bentuk kehadiran serta kepedulian Bhabinkamtibas terhadap warga binaannya.

“Berkat kerja sama yang baik perbaikan jembatan dapat selesai lebih cepat, sehingga bisa digunakan kembali oleh masyarakat dan pengguna jalan lainnya,” ungkap Iptu Tonny.

Perwira pangkat dua balak ini menambahkan, pembuatan jembatan darurat tersebut dilakukan lantaran jalan tersebut juga merupakan penghubung antara Desa Saluan dan Desa Bumi Harjo.

“Jembatan darurat ini terbuat dari batang pohong kelapa. Pembangunan jembatan darurat ini dapat terlaksana berkat kerja sama semua pihak, namun kami imbau masyarakat tetap berhati-hati,” pungkas Kapolsek Toili.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update