Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hamim Pou: Sedih Rasanya Sang Tokoh Teladan Itu Telah Tiada*

3/03/2022 | 17:12 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-03T10:12:14Z



Alasannews Gorontalo - Bupati Gorut Alm. Indra Yasin (Kiri) semasa hidup saat menghadiri momen HUT Bonebol ke 19 beberapa waktu lalu sekaligus menyerah kan tongkat kepemimpinan BKSU kepada Bupati Bonebol Hamim Pou. kini telah tiada meninggalkan kita semua. Duka cita yang sangatbmendalam. Dan sedih rasanya. Kamis, (3/3/2022). 

 Seperti yang dilansir oleh awak media alasannews.online Wafatnya salah satu putra terbaik Provinsi Gorontalo yang juga Bupati Gorontalo Utara Dr. H. Indra Yasin, SH.MH, di usia 67 tahun menyisakan duka mendalam bagi segenap masyarakat Provinsi Gorontalo.

Tak terkecuali dengan yang dirasakan oleh Pemerintah Kabupaten Bone Bolango. Bupati Hamim Pou mengatakan Pemerintah sangat kehilangan sekali dengan sosok Bupati Indra Yasin, sebab almarhum begitu besar perhatian terhadap Bone Bolango bahkan memiliki keluarga di Bone Bolango.

“Beliau terus menjaga silaturahim yang kuat baik dengan Pemerintah serta keluarga. Sering menghadiri pesta dan duka. Bahkan di HUT Bone Bolango kemarin menyempatkan diri untuk hadir serta berjoget ria bersama kami dan menyerahkan keketuaan BKSU kepada saya ,” ujar Hamim.

Hamim juga menilai sosok Indra Yasin merupakan tokoh teladan bagi masyarakat Provinsi Gorontalo khususnya dalam bidang pembangunan.

Pada HUT Bone Bolango kemarin, orang nomor satu di Kabupaten Gorontalo Utara tersebut sempat diwawancarai para awak media dan Tim Redaksi IKP Dinas Kominfo Bone Bolango. Kamis, (3/3/2022)

Reporter : Wiliska Patamani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update