Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapal KLM. Fitrah Keluarga, Hangus Terbakar Di Lalap Si Jago Merah*

Kamis, 03 Maret 2022 | 16:53 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-03T09:53:06Z



Alasannews. KOTA BITUNG - Kapal KLM fitrah keluarga hangus terbakar, yang sedang sandar di dermaga 7 pos nusantara Pelabuhan   Samudera Bitung. Kamis (3/03/2022). 

Dilansir awak media alasannews.online Insiden kebakaran kapal tersebut terjadi sekitar jam 04.30 wita,  Setengah lima Subuh tadi

Terpantau mobil kebakaran milik PT. Pelindo lV Bitung dan Kapal Berkah Anugrah 01, Herlin 18, FB Wisnu lll, dan 3  unit mobil kebakaran milik Pemkot Bitung di kerahkan untuk memadamkan api tersebut. 

Saat dikonfirmasi awak media, Capten Kapal KLM fitrah keluarga. zulkarnain menerangkan bahwa kejadian ini terjadi pada pukul 04.30 wita, dan saat itu juga saya tidak berada di kapal tersebut setelah mendengar adanya kapal terbakar saya langsung pergi melakukan pengecekan dan ternyata yang terbakar itu adalah kapal KLM fitrah keluarga, setelah itu saya tanyakan kepada ABK saya apa penyebab kebakaran, ABK saya mengatakan bahwa api tersebut dari kamar mesin,"ucapnya

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samudera (KPS) Bitung Iptu. Muthia Khansa N. didampingi oleh Kanit Intel Aipda. Soeyadi Duhe S. Sos Aiptu. Mardi Siswoyo (Kaur Identifikasi Reskirim Polres Bitung)

Iptu Muthia, "mengatakan bahwa benar ada laporan pukul 04:30 pagi telah terjadi kebakaran, kapal  K L M fitrah, di area pelabuhan Bitung, dan anggota kami langsung datang di TKP guna untuk menyelidiki dan langsung menghubungi pihak Damkar," pungkas Muthia

"Syukur Alhamdulillah dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, dan untuk kerugian materil diperkirakan 2 milyar Rupiah," Tandas Muthia.

dalam pantauan awak media, kegiatan pemadaman kapal tersebut, Kapolsek Iptu Muthia terjun langsung dan membantu para petugas Damkar untuk madamkan kapal KLM fitrah. Dan tidak ada merasa takut, dan memegang pula nozel untuk melawan sijago merah yg melalap kapal KLM fitrah. Kamis, (3/2/2022)

Reporter Faramita Mala
×
Berita Terbaru Update