Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pasca Banjir Bandang Serang Banten SISTER SEHATY Salurkan Donasi

3/06/2022 | 15:58 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-06T08:59:57Z



Banten | Srikandi Indonesia Sehati Sejahtera  Atau yang di singkat SISTER SEHATY Gelar Aksi Spontan Perduli Bencana  dan berbagi di lokasi banjir bandang Serang Banten.

Ketua SISTER SEHATY Elsy Damayanti mengatakan " Kami atas nama keluarga besar Srikandi Indonesia Sehati Sejahtera berada di lokasi Bencana banjir bandang ini ingin sedikit berbagi, Adapun kami membawa bantuan yang sangat mendesak berupa obat obatan , Air mineral ,pakaian layak pakai,  pembalut wanita, pampres, selimut, makanan siap saji dan sembako " tutur nya.

Elsy menambahkan" Sangat prihatin atas kejadian yang menimpa saudara kita di banten ini semoga semua di tabahkan dan akan kembali seperti sediakala sedikit demi sedikit " Tutur ketua SISTER SEHATY yang berkantor di gedung BIPI Jl. Letjend Suprapto Kav.3 cempaka putih Jakarta pusat.

SISTER  adalah salah satu badan otonom dari Organisasi Sehaty yg concern akan pemberdayaan perempuan, anak dan keluarga Yang di Ketuai Oleh Elsy Damayanti

Organisasi SEHATY  yang sudah merambah sejabodetabek dan daerah daerah ini sangat aktif yang ketua umum nya adalah Erwin H. Al Jakartaty

Tampak Rombongan SISTER SEHATY membagikan keperluan kepada korban bencana alam di lebak banten dengan penuh semangat.

Bencana selain banjir bandang yang terdapat 30 titik lokasi juga di sertai longsor di puri Angaoka kelurahan kasemen kecamatan Kasemen.

Tampak Pohon tumbang berada di 4 titik  lokasi yang sudah di bersihkan dan rumah rubuh di lokasi legok dalam yang sudah di bersihkan, menurut info ada 3 yang tenggelam yakni Farel , Aldi dan Gusti.

Reporter  ; Sophie Supriatin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update