Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

KETUM BSG CITY MASUK BURSA CALON WALIKOTA KOTAMOBAGU 2024*

4/17/2022 | 15:52 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-17T08:53:07Z



Kotamobagu, Alasannews,-- Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 Kota Kotamobagu akan menjadi tontonan menarik, sebab tidak ada lagi petahana yang mendominasi seperti pada Pilkada 2018 sebelumnya. Ahad 17/4/2022

Namun, yang menjadi pertanyaan siapakah yang mampu melanjutkan tongkat estafet Walikota Tatong Bara nanti ?
Seperti diketahui Nama Ketua Umum Bumi Sulawesi Utara Gorontalo City (BSG City) Indonesia Risal Faisal Pou masuk dalam bursa Calon Wali Wota Kotamobagu 2024 Mendatang, hal ini terlihat dari hasil polingkita.com

Polingkita.com belum lama ini merilis hasil poling tentang peta politik figur walikota Kotamobagu pilihan rakyat. Dalam hasil polling tersebut, terdapat sembilan figur yang berkontestasi dipilkada Kotamobagu diantaranya Nayodo Kurniawan, Alvian Bara Syariffudin Mokodongan, Risal Pou , Raskit Mokodompit, Meidy Makalalag , Cheris Mokoagow Serta Herdy Korompot. 

Banyak kalangan mengatakan jika Risal Pou  maju di Pilwako, peluang menangnya sangat besar, karena dia memiliki kantong-kantong suara yang besar. Betapa tidak, pria humble dan tampan yang satu ini memimpin banyak organisasi kemasyarakatan.

“Risal adalah sosok figur Anak muda yang di anggap representatif ,terbuka, santun dan bersahaja," terangnya.

Sementara itu Kepala Biro Organisasi dan Kaderisasi BSG City Indonesia Muh Syaftiah R Alpiah Menambahkan warga Kotamobagu membutuhkan sosok pemimpin muda yang memiliki kreativitas dan inovasi. Tokoh muda ini pun harus memiliki pemahaman dan mampu menghadirkan visi yang selaras dengan pembangunan di kotamobagu.

"kotamobagu merupakan kota serasi. Maka peluang Risal Poetra menjadi sangat besar baik untuk maju sebagai calon wali kota maupun wakil wali kota," ujarnya

Secara Terpisah, Perihal namanya masuk bursa Calwalkot Kotamobagu, Ketua Umum Pengurus Besar BSG City Indonesia Risal Faisal Pou atau di kenal dengan Risal Poetra mengatakan, hingga kini dirinya mengaku belum mengetahui adanya Polling yang menyebutkan namanya masuk dalam bursa bakal calon Wali Kota Kotamobagu periode 2024-2029.

Saya sampai sekarang tidak tahu (namanya masuk dalam bursa cawalkot). Baru tahu barusan teman teman bilang. “ujar Risal.

Ditanya soal ke Pilkada , risal mengaku belum bisa memberikan keputusan, apakah dirinya akan maju pilkada atau ke pileg. Risal pun melihat peta polititik pada hasil survey.

Jika masyarakat menginginkan, mengapa tidak. Saya siap maju,” tegas Pemilik Regency Futsal Club ini , ditemui usai melasnakan Shalat Dzuhur di masjid Agung Baitul Makmur Kotamobagu, Minggu 17 April 2022.

Meski menegaskan siap maju di pesta politik, namun Risal berulang kali menegaskan, hasil survey akan sangat menentukan dirinya nanti. Untuk saat ini, dirinya masih fokus tugas amanah sebagai ketua BSG City.

#pilkadakotamobagu #pilkada2024 #walikotakotamobagu #risalpou #kotamobagu
#sulawesiutara

Reporter : Reyista Lionu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update