Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambut Bulan Ramadhan, Danlantamal XI Pimpin Apel Khusus

4/06/2022 | 07:59 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-06T00:59:13Z


Merauke, alasannews. --Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XI Merauke, Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H memimpin pelaksanaan Apel Khusus dalam rangka memasuki bulan ramadhan yang diikuti seluruh Prajurit Lantamal XI, Yonmarhanlan XI dan PNS Lantamal XI bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal XI, Senin (04/04).

Pada kesempatan tersebut Danlantamal XI menyampaikan kegembiraan dan kebahagiaan yang dirasakan pada hari ini saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang melaksanakannya, jadikan momentum ramadhan untuk berpacu meningkatkan keimanan dan ketakwaan, semoga dibulan yang penuh rahmat ini, kita senantiasa mendapatkan kesehatan, keselamatan dan keberkahan dari Allah SWT.

Dalam apel khusus tersebut, Danlantamal XI juga menyerahkan kendaraan dinas berupa 1 unit Sea Hunter 1 unit bus dan 5 motor trail yang akan digunakan Babinpotmar dan Satrol untuk operasional di wilayah kerja Lantamal XI serta pemberian hadiah kepada Personel Lantamal XI yang memenangkan lomba pembuatan Mars Lantamal XI dan Tugu Mako Lantamal XI yang telah diadakan seminggu yang lalu.

Mengakhiri amanatnya Danlantamal XI berpesan kepada personel selama bulan puasa agar lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, selain itu pegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan Delapan Wajib TNI, sebagai landasan moral dalam pelaksanaan tugas. Dan untuk Babinpotmar yang dipercayakan mendapat kendaraan operasional agar kendaraan dinas dapat dirawat serta dijaga.

Kegiatan ini selaras dengan Perintah Harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono bahwa tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME sebagai landasan dalam pengabdian sebagai prajurit Jalasena yang memegang teguh nilai-nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI dan Trisila TNI AL.





Selama kegiatan apel khusus berlangsung tetap mengedepankan Protokol Covid-19 sesuai anjuran Pemerintah.

Sumber : Dispen Lantamal XI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update