Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Zulhas : Jadi Muslim, Kini Artis Sandrinna Michelle Berdoa Dengan Cara Islam

Rabu, 06 April 2022 | 01:28 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-05T18:28:33Z


 
Alasannews, Jakarta, - Sandrinna Michelle sempat menuai segudang pertanyaan dari para penggemarnya soal agama yang dianutnya. Hal ini terjadi lantaran Sandrinna sering mengenakan pakaian terbuka di usia muda dikala itu. Selasa, 5/4/2022.

Kemudian Selain itu, semakin banyak yang terheran-heran saat mendengar Sandrinna mengucapkan ucapan atau doa Islam di kesehariannya itu. Mashya allah. 

Sampai akhirnya, Sandrinna bicara soal agama yang dianutnya. Ia menegaskan bahwa dirinya memeluk agama Islam.

Di sisi lain sahabat dekat dari Sandrinna salah satu Jurnalistik Bela Negara Zulkarnain Hasan Kemukakan  juga memaklumi jika banyak orang yang mempertanyakan agamanya sandrinna sahabatnya Zulhas itu karena ia sering mengenakan pakaian terbuka di depan umum

Nah sekarang nyatanya sandrinna alhamdulillah perlahan-lahan sudah menggunakan pakaian sesuai ajaran muslimah. Ini benar-benar sangat luar biasa. Mashya allah. 'Ucap zulhas'

"Jadi banyak banget orang-orang yang nanyain agama sandrinna sahabatnya Zulhas, iya sanrinna kan sering ngomong Mashya Allah, tutur zulhas

Inshya Allah. Orang - orang kadang nanyanya kayak gitu kadang aku berpakaiannya kebuka. Ya menurut aku sih itu terserah orang ya," ujar Sandrinna di YouTube Sandrinna Michelle TV. 

"Iya (banyak banget yang tanya agama). Orang udah tahu dia (Sandrinna Michelle) itu baca Alhamdulillah juga udah tahu artinya apa. Orang udah Islam kan berarti," sambil menebar senyum yang indah. ujar salah satu kerabat Sandrinna Zulhas.

Jadi kita selaku pendukung atau para penggemarnya artis ternama di indonesia harusnya bangga punya artis yang mau banget menjadi seorang muslimah memeluk agama Islam yang hakiki.

 Semoga sandrinna tetap konsisten dengan apa yang dia pilih dengan agama Islam agama yang mencintai kedamain yang penuh dengan bertoleransi juga selalu menjaga keutuhan keberagamaan di Indonesia tercinta. Tandas sahabat Sandrinna. selasa, 5/4/2022.

Reporter : Sefti Indah.
×
Berita Terbaru Update