Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang Hardikal, Gubernur AAL Ikuti Ziarah di TMP Mayjen Sungkono

5/11/2022 | 14:32 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-11T07:32:36Z


Surabaya, ALASANnews .


Menjelang peringatan Hari Pendidikan TNI AL ke-76 yang diperingati setiap tanggal 12 Mei, Gubernur Akademi TNI Angkatan Laut (AAL) Laksamana Muda TNI Denih Hendrata didampingi Ketua CBS Jalasenastri AAL Ny.  Kiki Denih Hendrata mengikuti Ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Mayjen Sungkono Surabaya, Rabu (11/5).

Pada peringatan Hardikal kali ini mengambil tema “Lembaga Pendidikan TNI Angkatan Laut Terus Berkomitmen Membangun Sumber Daya Manusia Unggul Guna Mewujudkan TNI AL yang Profesional, Modern dan Tangguh” dan bertindak selaku Pimpinan Ziarah Komandan Kodiklatal Letjen TNI (Mar) Suhartono. 

Tampak hadir Pangkotama TNI AL Wilayah Surabaya, para Ketua Unsur Jalasenastri Bakor Surabaya, perwakilan Taruna AAL dan undangan lainnya.

Rangkaian kegiatan Ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah pahlawan yang di pimpinan oleh Pimpinan Ziarah dilanjutkan dengan mengheningkan cipta, doa serta ditutup dengan pelaksanaan tabur bunga dipusara makam Pahlawan yang di awali oleh pimpinan Ziarah dan diikuti seluruh peserta ziarah.rls

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update