Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Komandan STTAL Ajak Budayakan Tradisi Makanan Nusantara di Lingkungan Kampus STTAL

5/10/2022 | 16:23 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-10T09:23:26Z




Surabaya, ALASAN.--Indonesia merupakan negara kepulauan yang memiliki keragaman budaya dan kekhasan yang berbeda-beda, khususnya makanan tradisional nusantara, sesuatu yang harus dijaga keberadaannya. 

Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut ( STTAL) Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M. Phil., M. Tr.Opsla, melaksanakan olahraga bersama seluruh civitas akademika STTAL sekaligus mengajak  menjaga tradisi setiap tahunnya dengan memperkenalkan budaya makanan tradisional  khas daerah yang dibawa  masing masing oleh para antap dan mahasiswa berupa  makanan khas daerahnya, usai libur panjang merayakan idul fitri, yang berlangsung di lapangan Kampus STTAL Bumimoro Surabaya. Selasa (10/5/2022)

Kegiatan olahraga bersama di awali senam SKJ 88, Jalan sehat menyusuri Kampus  STTAL, Mess Mahasiswa STTAL dan Kodiklatal dilanjutkan makan bersama makanan tradisional khas nusantara, yang dibawakan setiap prajurit dari daerah masing-masing. 

Dalam sambutannya Komandan STTAL menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi para prajuritnya yang ikut partisipasi melestarikan budaya dengan membawakan makanan tradisional dari daerahnya,  mari kita jaga bersama budayakan tradisi setiap tahunnya dengan membawa dan  mengenalkan  makanan khas daerah guna mendukung program pemerintah dalam memperkuat nilai kearifan lokal sebagai upaya melestarikan budaya makanan khas daerah sebagai wahana jalin silaturahmi antar  pimpinan, dosen, staf dan seluruh mahasiswa  dilingkungan kampus  STTAL Bumimoro Surabaya.rls

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update