Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Libur Lebaran Berakhir dan PPKM Berlanjut, Puspenerbal Teruskan Program Vaksinasi Covid-19

5/11/2022 | 14:02 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-11T07:02:46Z



Sidoarjo, ALASANnews. --

Usai libur Lebaran, Pemerintah memutuskan untuk tetap melanjutkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk memastikan penanganan pandemi Covid-19 tuntas.

Menindaklanjuti kebijakan ini, Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal) melalui Rumkital dr. Soekantyo Jahja Lanudal Juanda juga terus menggencarkan program vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat khususnya prajurit, PNS dan keluarga besar TNI Puspenerbal. Seperti juga terlihat pagi ini di Rumkital dr. Soekantyo Jahja, kegiatan vaksinasi terus berlanjut.

“Kami terus mendukung dan mengawal kebijakan PPKM dengan menggencarkan kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi prajurit, PNS dan keluarganya serta masyarakat Jawa Timur khususnya Sidoarjo, dan hari ini kita telah memvaksin sebanyak 53 orang” kata Kasubditkes Puspenerbal Letkol Laut (K) Joko Haryono Rabu (11/5/2022).

Menurut Joko Haryono, meskipun masih diberlakukan kebijakan PPKM, pemerintah telah melonggarkan kegiatan masyarakat di tempat umum karena kondisi pandemi Covid-19 yang terus membaik. Salah satunya dengan memperbolehkan masyarakat untuk melaksanakan mudik pada Lebaran lalu. 

Berbagai pelonggaran tersebut, menurut Joko sapaan akrabnya, harus diikuti peran aktif masyarakat untuk mensukseskan program vaksinasi Covid-19 dan membiasakan disiplin protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

“Program vaksinasi dan taat protokol kesehatan merupakan kunci utama untuk mengakhiri pandemi Covid-19,”  ayo kita vaksin demi kesehatan dan melindungi diri dari Covid-19, karena Covid masih ada ujarnya.rls

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update