Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Meski Diguyur Hujan, Komandan Puspenerbal Tetap Semangat Ikuti Upacara Ziarah dan Tabur Bunga

5/11/2022 | 13:48 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-11T06:48:26Z




Sidoarjo, ALASANnews --

Sederhana sekaligus khidmat, ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) 10 Nopember Jl. Mayjen Sungkono No.190 Dukuhpakis Surabaya, Rabu (11/5/2022) yang dilaksanakan oleh Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Angkatan Laut (Hardikal) ke-76 Tahun 2022. 




Meski diguyur hujan, tak menyurutkan semangat Komandan Puspenerbal Laksma TNI Dwika Tjahja Setiawan didampingi oleh Ketua Gabungan Jalasenastri Puspenerbal Ny. Anna Dwika untuk menghadiri dan mengikuti upacara ziarah dan tabur bunga tersebut.

Upacara yang dipimpin oleh Komandan Kodiklatal Letnan Jendral TNI (Mar) Suhartono dan turut dihadiri oleh, Gubernur AAL, Wadan Kodiklatal, Danpuspenerbal, para Pejabat Utama Kodiklatal, Karumkit RSPAL, Kasgartap III SBY, serta Jalasenastri, berjalan dengan khidmat.

Adapun rangkaian acara ziarah dan tabur bunga diawali dengan Penghormatan kepada arwah para pahlawan, peletakan karangan bunga oleh pemimpin upacara, penghormatan terakhir dan dilanjutkan penaburan bunga di pusara para pahlawan. Selesai pelaksanaan dilanjutkan pemberian santunan tali asih kepada para pengurus Taman Makam Pahlawan (TMP) Sepuluh Nopember.rls

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update