Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tiba di Pelabuhan Penyeberangan, Kapolsek KPG Imbau Pemudik Tetap Patuhi Prokes

5/09/2022 | 16:21 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-09T09:21:06Z


Gorontalo, alasan --
Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Gorontalo serta personil pada pos terpadu melakukan pemantauan terhadap arus balik dan memberikan imbauan kepada para pemudik yang tiba di pelabuhan penyeberangan Gorontalo untuk tetap menjaga keamanan dan menerapkan prokes.

Kapolres Gorontalo Kota Akbp Suka Irawanto,SIK,M.Si melalui Kapolsek KPG Ipda Alvan Fauzan,S.Tr.K mengatakan bahwa Dini hari tadi puncak arus mudik masih terjadi,dimana ada 602 pemudik,108 sepeda motor,11 mobil dan 9 truk tiba dipelabuhan penyeberangan Gorontalo dengan menggunakan kapal KM.Moinit

Lebih lanjut Ipda Alvan mengatakan bahwa Selain melakukan patroli, pihaknya melakukan pengecekan sertifikat vaksin  terhadap para penumpang.

Ipda Alvan pun menegaskan kepada para pengendara kendaraan maupun pemudik, untuk tetap menjaga prokes dan mengikuti aturan yang sudah di tetapkan pemerintah.

"Jadi personil yang bertugas di wilayah pelabuhan memberikan himbauan, kepada para pemudik untuk tetap berhati-hati dalam melakukan perjalanan dan tetap mematuhi prokes covid-19,Walaupun kita sudah vaksin dosis satu, dua dan tiga tetap harus ikuti peraturan yang sudah ditetapkan," tutup Ipda Alvan. Fm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update