Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

PELAKSANAAN MUSDA JPKP MELAHIRKAN SOSOK PEREMPUAN SEBAGAI KETUA Di PERIODE 2022 - 2027

7/18/2022 | 13:17 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-18T06:18:55Z





Alasannews, Gorontalo--
Sabtu 16 juli 2022 kemarin, JPKP Jaringan Pendamping Kebijakan telah melaksanakan Musawarah Daerah dengan baik, yang di hadiri oleh sejumlah pengurus JPKP Se-provinsi Gorontalo, baik pengurus Kabupaten dan kota Gorontalo.

Musda JPKP telah dilaksanakan di warcop danau Limboto ( depan SPBU ) jln Reformasi kabupaten Limboto, Musawarah Daerah untuk pembentukan pengurus JPKP periode selanjutnya. 

Di awal pertemuan itu, ketua JPKP yang telah menyelesaikan masa jabatannya itu menjelaskan tentang lahirnya dan tujuan dari JPKP, di awal sambutan beliau mengutarakan JPKP – JARINGAN PENDAMPING KEBIJAKAN PEMBANGUNAN adalah himpunan relawan terstruktur pendukung program kerja pemerintah terlahir dari relawan JOKOWI, tidak terkait warna warni, tidak berafiliasi dengan partai politik apapun, meskipun demikian tidak juga alergi terhadap partai atau golongan apapun sehingga JPKP juga terbuka terhadap siapapun.

Tepat pukul 19.30 Musawarah dilanjutkan kembali setelah sholat magrib, dan panitia pelaksana membacakan nama" yg di berikan mandat untuk di calonkan sebagai ketua JPKP di periode tahun ni sampai dengan batas masa jabatannya.

Dan kini JPKP Propinsi Gorontalo telah melahirkan seorang ketua, yg siap dan mampu membantu tanpa belas kasih dan ikhlas untuk masyarakat Gorontalo, baik dalam Pengawalan ataupun Pendampingan

Sosok seorang perempuan tak bisa kita pungkiri, Siska Luneto, S.AB Terpilih secara aklamasi sebagai Ketua JPKP Provinsi Gorontalo periode tahun 2022 – 2027.
Minggu, (17/7).

Dalam musyawarah pembentukan DPW tersebut dihadiri 50 orang pengurus dan anggota JPKP dan pada kesempatan itu, Ketua DPW JPKP Provinsi Gorontalo terpilih, Siska Luneto, S.AB kepada pengurus dan anggota DPD JPKP se – Kabupaten/Kota yang hadir di ucapan terimakasih sehingga musyawarah malam ini berjalan dengan baik dan aman sesuai harapan ketua umum JPKP Pusat.

“Insya Allah, Bersama teman-teman pengurus dan anggota JPKP provinsi Gorontalo, baik pengurus ataupun anggota DPW provinsi ataupun DPD di Kabupaten/Kota kedepannya lebih agar lebih meningkat lagi.

Alhamdulillah, Saat ini kita telah memperjuangkan JPKP Gorontalo yang bekerjasama dengan keporasi JPKP akan menjadikan Provinsi Gorontalo salah satu tempat pengumpul kelapa di seluruh provinsi yang ada di Indonesia. Sebagai pengelahan kelapa dari program JPKP itu sendiri. InsyaAllah hal ini akan membantu para petani maupun UMKM di Gorontalo,”.

Pewarta : Jemmy Ali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update