Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Awak Media silaturahmi ke Kapolsek Air kumbangan

8/16/2022 | 04:39 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-15T21:39:21Z



Banyuasin-Alasannews

Saat awak media alasannews.bersama beberapa media lainnya giat melaksanakan audensi/ kunjungan kerja ke kantor Polsek air kumbang kecamatan air kumbang kabupaten Banyuasin samatera Selatan senin 15/08/2022 -Pukul 15 "00 wib.

Iptu Charli Simanjuntak selaku,Kapolsek air kumbang saat di jumpai awak media langsung, menyambut cukup hangat dan bersahabat serta memberikan ruang untuk duduk bersama dalam sebuah diskusi.

Saat awak Alasan News bersama awak media lain mengadakan kunjungan ke Polsek air kumbang,
selaku kapolsek sangat bersahabat dengan semua wartawan dari kalangan media apapun. Dirinya menunjukan sikap yang bersahabat dan memahami tugas fungsional profesi selaku journalis/W artawan.

Harapannya, Saya Charli sebagai kapolsek disini akan welcome pada semua masyarakat, siapapun itu apa lagi rekan semua wartawan, kan sama-sama bertugas kita semua untuk pelayanan, dan pelayanan publik juga, “ucapnya.

Hari ini kita kumpul dan bertemu, lanjutnya” bila saya sedang ada di luar dan melihat saya, tolong sapa saya karena kita semua berkawan dan kenal, jangan sungkan bila ada di wilayah sini, mampir saja dan apa yang bisa saya bantu, Insyaallah Allah saya bantu “pungkasnya Charli dihadapan para wartawan.hari ini.


Pewarta, -Rohmadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update