Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dukung Pemerintah, Lantamal V Ikuti Kick Off Percepatan Penurunan Stunting di Indonesia

8/08/2022 | 17:28 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-08T10:28:33Z



Alasan, Surabaya,--
Sebagai upaya untuk mendukung pemerintah dalam percepatan penurunan angka stunting di Indonesia, Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V dalam hal ini Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Supardi didampingi Ketua Korcab V DJA II Ny. Prima Supardi, ikuti serta dalam acara Kick Off Kolaborasi Percepatan Penurunan Stunting dan Peluncuran Buku ‘Resep Makanan Baduta dan Ibu Hamil untuk Generasi Emas Indonesia’, Senin (8/08). 

Lantamal V ikut serta melalui video conference dari Gedung Serba Guna Mako Lantamal V, Surabaya. Kegiatan ini di diselenggarakan oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), di gelar dari Graha Puri Ardhya Garini, Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur.

Kick Off Penurunan Stunting ditandai dengan penandatanganan MoU antara Kepala BKKBN Pusat, dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG (K) dengan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan Ketua Umum Dharma Pertiwi, Ny. Hetty Andika Perkasa. 

Selain itu juga, dilaksanakan  peluncuran buku “Resep Makanan Baduta dan Ibu Hamil Untuk Generasi Emas Indonesia” oleh Ibu Prof Dr. (H.C.) Hj Megawati Soekarno Putri.

Diungkapkan oleh Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dalam kesempatan tersebut bahwa, TNI menyiapkan seluruh Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) TNI di seluruh Indonesia. Pihaknya akan memberikan pendampingan kepada Posyandu dan Posbindu TNI di setiap Koramil, Satuan TNI AL serta Satuan TNI AU.

Pada keikutsertaaanya di Lantamal V turut hadir para pejabat utama Lantamal V antara lain, Wakil Komandan Kolonel Marinir Joni Sulistiawan, para Asisten Danlantamal V, serta Para Pengurus Inti Jalasenastri Korcab V DJA II.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update