Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kita Yakin Indonesia Cepat Pulih Cepat Bangkit Dirgahayu NKRI Ke-77, Agustinus Nahak Tegaskan

8/18/2022 | 09:42 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-18T02:42:42Z



Alasan, Jakarta--
Puji dan syukur marilah Kita senantiasa panjatkan kepada Tuhan, karena pada hari ini Kita diberi karunia sehat untuk menghadiri dan merayakan HUT Kemerdekaan Indonesia ke-77 pada 17 Agustus tahun 2022.
Pada hari ini, kita merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke-77. Sepatutnya kita bersyukur atas nikmat merdeka yang telah  diberikan berkat perjuangan para pahlawan melawan para penjajah di negeri kita dahulu. "Ucap Agustinus Nahak ketua FBN Bali dan HAMI Bersatu Bali kepada wartawan di Jakarta, Rabu (17/8/2022)

"Pada 17 Agustus 1945 silam Ir. Soekarno, membacakan pidato proklamasi kemerdekaan, sekaligus menyatakan bahwa Indonesia telah merdeka dari penjajahan.
Hari ini, sudah 77 tahun berlalu sejak Ir. Soekarno, presiden pertama Republik Indonesia membacakan teks proklamasi.
Kini, kita bisa merasakan nikmat merdeka dan merayakan kemerdekaan ini dalam rangka menghormati jasa para pahlawan terdahulu. "Lanjutnya.

"Sebagai warga negara Indonesia yang merasakan kedamaian dan kenikmatan sebagai bangsa yang merdeka, sudah sepatutnya kita melanjutkan perjuangan para pahlawan terdahulu dengan menghargai jasa-jasanya dengan memajukan dan menjaga Tanah Air Indonesia.
Seluruh warga negara Indonesia dari berbagai generasi berkewajiban untuk menjaga dan mengembangkan Indonesia. "Ulas Agustinus Nahak

"Terutama, sebagai generasi muda penerus bangsa, kita memiliki andil besar untuk meneruskan cita-cita bangsa ini. "Tukasnya

"Dirgahayu RI Ke-77 Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat, "tegas Agustinus Nahak

Lipsus: Jalal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update