Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Indra Yosvidar: Kongres KAHMI 23-28 Septeber 2022. Pasti Membawa Dampak Positif Bagi Sulteng

9/16/2022 | 20:44 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-16T13:44:54Z


Palu -- Ditemui diruang kerjanya Indra Yosvidar, yang masuk dalam jajaran ke panitiaan Kongres KAHMI XI mendatang. Mengatakan, kalau dirinya dipercaya sebagai koordinator Publikasi Media dan IT. 

  Jadi pada kegiatan yang akan mendatangkan ribuan orang itu di Kota Palu, saya berusaha memfasilitasi para awak media yang akan meliput ivent nasional tersebut. 

  Ujarnya lagi pada hari ini saya selaku koordinator media. Akan mengundang pemilik media baik cetak maupun elektronik di  daerah ini, untuk membahas bagaimana pengaturan liputan pra kegiatan. Hingga acara penutupan kongres. 

  Agar tidak terjadi miskomunikasi dalam liputan teman-teman media. Apalagi dipastikan Joko Widodo Presiden RI akan membuka langsung kongres terbesar ini.Tentunnya ada aturan kepresidenan yang akan diberlakukan nanti.   

Indra Yosvidar pada kesempatan itu enggan membicarakan persoalan besarnya anggaran kegiatan yang mencapai puluhan miliar itu.

   Yang ingin saya jelaskan yang berkaitan dengan tupoksi saya. Sambil membakar sebatang rokok kreteknya. Selain agenda utama pemilihan ketua KAHMI mendatang. 

  Adapula kegiatan lain seperti, ada panggung orasi kebangsaan. Kemudian kegiatan UMKM selama lima hari di Sryti convention hall. Serta akan ada pameran foto oleh para foto grafer Indonesia seputar 28 September 2018. Lalu dimana Pasigala di luluhlantakan oleh alam. 

  Dan diujung pertemuan sore tadi. Indra Yosvidar. Meyakini kalau kegiatan tersebut. Akan berdampak sangat positif buat Sulawesi Tengah. 

Karena, seluruh peserta akan memahami betul potensi yang terkandung di bumi Tadulako ini.

 Mengenai fasilitas hotel yang kita miliki, saya yakin mencukupi. Apalagi teman panitia lain yang membidangi akomodasi juga sudah memberi laporan tentang jumlah kamar yang telah mereka booking untuk acara tersebut. Mari kita sambut kongres ini, dengan baik selaku tuan rumah. Insya Allah Sulteng lebih baik. (agus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update