Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polda Sumsel Gelar FGD bicara soal Harga BBM

9/03/2022 | 13:24 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-03T06:24:29Z


APALEMBANG,- Polda Sumsel gelar kegiatan Focus Group Discussion (FGD) bersama ormas, buruh, mahasiswa, pelajar, komunitas ojol, PHRI, dan APKLI. Mengangkat Tema : Menyikapi upaya pemerintah dlm mengendalikan harga BBM di Indonesia. Acara ini digelar di gedung utama Mapolda Sumsel, Jumat (2/9).

Acara tsb di buka langsung oleh kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Tony harmanto. Dirinya menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut guna menyamakan persepsi dalam upaya mengendalikan harga BBM di Indonesia. "Ini merupakan isu yang sangat bagus untuk dibahas, agar kita bisa menyamakan persepsi. Sehingga topik ini bisa diterima dan dimengerti," ujarnya.

Sehingga ini perlu disampaikan kepada masyarakat, sehingga bisa dimengerti dan dipahami oleh masyarakat secara luas. "Persoalan yang menjadi kendala kita melihat, bagi mereka yang berada di level di ter bawah perlu kita suarakan sehingga tidak menimbulkan langkah-langkah yang bertentangan dengan pemerintah," katanya.

Irjen Pol Toni menjelaskan, bahwa yang terpenting adalah sosialisasi mengenai hal ini sejenisnya, sehingga informasi yang disampaikan bisa dipahami dengan baik melalui kegiatan ini.

"Kita sangat mendukung kegiatan ini, tentunya harus semuanya aktif sehingga terjamin pemahaman yang baik antara narasumber dengan para peserta dalam kegiatan," tambahnya.

Dalam kegiatan turut hadir Kabinda Sumsel Brigjen TNI Armansyah SH, Direktur Intelkam Polda Sumsel Kombes Pol Iskandar F Sutisna SIK M Si, Kakanwil Ditjen Perbendaharaan Prov Sumsel Lydia Kurniawati Christyan MM, Manager Retail Pertamina Patra NIaga Region Sumbagsel Awan Raharjo, Akademis Prof Dr M Sobri M Si dan toko agama, Ustad Amak Shahab.


Pewarta.rohmadi zaini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update