Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Surabaya Fun Run Digelar Pada HUT KE-77 TNI AL

Minggu, 11 September 2022 | 18:12 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-11T11:12:41Z



Jakarta--Dalam rangka HUT Ke-77 TNI AL, Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V menggelar Surabaya Fun Run 7.7 Km, Minggu (11/09), kegiatan ini dilaksanakan secara serentak oleh satuan TNI AL dari 34 Provinsi di tanah air. Pada pelaksanaannya di Jakarta dipimpin oleh Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, sedangkan di Surabaya para peserta Fun Run dilepas oleh Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Supardi.

Tugu Pahlawan yang menjadi salah satu ikon kota Pahlawan, menjadi titik Start bagi para peserta Fun Run, menuju lapangan Laut Jawa di Daerah Basis Angkatan Laut (DBAL) yang merupakan lokasi Finish dengan jarak tempuh 7.7 Km, sesuai dengan HUT TNI AL pada tahun 2022 ini. 

Diungkapkan oleh Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Supardi bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membentuk soliditas serta kebersamaan bagi prajurit dengan masyarakat dan tentu saja membangun Kesehatan jasmani dari para peserta. “Terima kasih atas antusiasme yang tinggi dari masyarakat Jawa Timur pada pelaksanaan Fun Run HUT TNI AL di Surabaya”, ungkap Danlantamal V.

Fun Run ini, diikuti kurang lebih 2.000 pelari, baik itu TNI-POLRI maupun masyarakat, pria dan wanita. Pelari yang berhasil memperoleh  waktu terbaik dalam Fun Run ini dari kategori Pria yaitu  Kunala Satria Amin dari Blitar Jatim, sedangkan pada kategori Wanita yaitu Amel Muhharomah dari Surabaya.
×
Berita Terbaru Update