Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Terkini! Ini Tujuan Terbentuk Jaringan LSM Jakarta

9/28/2022 | 23:57 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-28T16:57:09Z


 Jakarta--Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) melakukan rapat konsolidasi dan sepakat membentuk Jaringan LSM Jakarta serta memilih pengurus, di Jl. Warung Buncit Raya, Jakarta Selatan, Rabu (28/9).
Wadah ini diharapkan menjadi semangat baru dalam memberikan kritik terhadap kebijakan Pemprov. DKI Jakarta yang selama kepemimpinan Gubernur Anies Baswedan dinilai lemah dalam pengawasan berbagai bidang.

Pengawasan yang sejatinya dilakukan gubernur melalui Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) diisukan menjadi asyik sendiri dan lupa fungsinya.
Menurut Kordinator terpilih Hobbin Marpaung, S.E, pembentukan Jaringan LSM Jakarta terbersit dari kerinduannya dan rekannya Agus Chaerudin di Perpect Cup Kampung Melayu, beberapa waktu lalu.
Dia berkeinginan untuk mempertemukan teman teman lama sesama pengurus LSM yang akhir-akhir ini fungsinya mulai redup akibat kurang solid.

"Hal itulah yang menjadi awal dibentuknya lagi perkumpulan beberapa LSM yang namanya diberi Jaringan LSM  Jakarta," ungkap Hobbin.
Dalam rapat, dipilih sebagai Kordinator, Hobbin Marpaung, S.E. Agus Chaerudin Sekjen dan Juharto Harianja sebagai Bendahara. 

Lipsus: Jalal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update