Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Giat FKBN Lampung Tengah Silaturahmi ke Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S. Sos

10/23/2022 | 12:42 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-23T05:42:30Z


Lampung -- Ketua FKBN Lampung Tengah Nur Hasan beserta anggota yang didampingi Dewan Pakar Bp.Stepanus Wasito, Spd. Mpd,
Dewan Penasehat BP.Suprabt,Bertemu langsung dengan Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S. Sos dikediaman beliau yang bertempat di Kelurahan Yukum Jaya Kecamatan Terbanggi Besar. 
Pada kesempatan tersebut beliau menyampaikan mendukung FKBN Lampung Tengah untuk kegiatan kegiatan sosial yang dibutuhkan masyarakat Lampung Tengah, yang dimana beliau juga adalah anggota Bela Negara pada tahun 2004.
Selain itu beliau jg menyampaikan visi dan misi untuk masyarakat Lampung Tengah melalui program Bunga Kampung(Bupati Ngantor di Kampung) dimana proses Birokrasi Lampung Tengah di setiap Instansi yang ada memberi pelayanan langsung terhadap masyarakat yang membutuhkan. 
Yang dimana program beliau sudah tersampaikan di 28 kecamatan Lampung Tengah dan bnyak yang sudah melebihi target dari yang diharapkan beliau, contoh BPJS yang ditanggung daerah menyentuh angka 91% dari angka 95% yang diharapkan  dan PBB Lampung Tengah dari targetnya 90% ternyata antusias masyarakat tercapai 94%.
Beliau juga mengatakan pembangunan infrastruktur adalah hal utama untuk masyrakat Lampung TengahTengah serta menyampaikan harapan terhadap FKBN Lampung Tengah untuk bersinergi memerangi Narkoba terhadap masyarakat Lampung Tengah dengan mendukung giat FKBN Lampung Tengah menanamkan Wawasan Kebangsaan dan Penguatan Ideologi Pancasila di setiap sekolah sekolah Lampung Tengah.
Di akhir pertemuan FKBN Lampung Tengah menyatakan kepada Bupati Musa Ahmad S. sos siap menjadi pelayan masyarakat yg bersinergi langsung dengan beliau dan Instansi yang ada di Lampung Tengah. 
EmbungS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update