Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

LANUDAL SABANG GELAR OLAHRAGA DAN PERLOMBAAN DALAM RANGKA MENYAMBUT HUT LANUDAL SABANG KE-37 TAHUN 2022

10/04/2022 | 21:53 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-04T14:53:47Z


Sidoarjo -- Sebagai menambah semaraknya HUT Lanudal Sabang, di Mako Lanudal diawali dengan senam SKJ guna menyehatkan dan pemanasan badan agar dapat menjalankan aktivitas event kegiatan  selanjutnya, acara berikutnya dilaksanakan lomba-lomba yang melibatkan keluarga besar Lanudal Sabang, diantara yaitu lomba permainan voli beregu,  komunikata berangkai, lomba makan kerupuk untuk tingkat bapak-bapak, ibu Jalasenastri dan anak-anak dari para prajurit Lanudal Sabang.

Setelah berakhirnya perlombaan, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng diikuti dengan pembagian hadiah. Komandan Lanudal Sabang Mayor Laut (P) Nasrulloh,  menyampaikan sedikit dalam arahannya, bahwa dengan adanya kegiatan ini selain untuk memeriahkan HUT Lanudal Sabang ke-37 juga dapat membangun tali silahturami keluarga besar Lanudal Sabang, mempererat kebersamaan dan kekompakan para prajurit serta memberi manfaat kesehatan.

Dari sekian kegiatan diakhiri dengan kegiatan  ramah tamah dengan acara makan bersama di dalam Mako Lanudal dengan memanfaatkan waktu dengan karaoke Prajurit Lanudal Sabang. Selama pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lancar dan gembira.


#flynavy
#puspenerbal
#tnial
#jalesvevajayamahe #indonesiannavy
maritimjayaindonesiamaju

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update