Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Upacara Pengukuhan Jabatan Dandenma Puspomal

10/28/2022 | 02:24 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-27T19:24:16Z




ALASANnews, Jakarta --Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Laksamana Muda TNI Edwin, S.H., M.Han., M.H memimpin upacara Pengukuhan Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Puspomal bertempat di Mako Puspomal Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kamis, (27/10/22).

Acara pengukuhan Dandenma Puspomal diharapkan dapat membawa semangat baru dan penyegaran konsep pemikiran di lingkungan kedinasan masing-masing sehingga secara sinergis mampu menghasilkan karya nyata terbaik dan berkualitas guna mewujudkan Markas Komando Puspomal yang lebih baik. Secara obyektif harus diakui bahwa selama ini jajaran Denma Puspomal telah berhasil mengembang tugas dalam fungsi dan peranan dengan baik dan apa yang telah dicapai merupakan hasil kerja keras yang dilandasi keikhlasan dan semangat pengabdian yang tulus.

Danpuspomal menyampaikan kepada Dandenma Puspomal Letkol Laut (PM) Kusnadi S,Pd bahwa jabatan yang diemban pada hakekatnya merupakan amanah sekaligus penghargaan dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Laut atas dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukan. Danpuspomal juga berharap agar pengalaman penugasan yang dimiliki Letkol Laut (PM) Kusnadi S,Pd dapat dijadikan bekal dalam melaksanakan pengabdian terbaik di Markas Komando Puspomal. Selesai dilaksanakan pengukuhan dilanjutkan dengan acara ramah tamah Gd di R.B Soepardan Mako Puspomal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update