Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ini Syarat Jadi Presidium KAHMI Menurut JK

11/25/2022 | 08:41 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-25T01:41:49Z


Alasannews.com, Palu --. Yusuf Kala yang hadir pada acara Kongres KAHMI XI Palu. Menyampaikan syarat-syarat sebagai presidium KAHMI, jika ingin terpilih. Kecendikiawanannya. Inovasi. Pengabdian.

Itu lah syarat utama ujarnya di malam Gala Diner Kamis kemaren. Yusuf Kala yang mantan dua kali wapres RI ini kembali mengingatkan HMI harus terus mengevaluasi apa tujuan kita ber HMI.

  Yakni terbinanya insan akademis, pencipta, pengabdi yang bernafaskan islam serta bertanggung jawab atas terwujudnya  masyarakat adil makmur, yang di ridhoi Allah SWT. Sesungguhnya tujuan HMI sama dengan KAHMI. Bila itu tidak tercapai untuk apa kita ber HMI. Munas bukan hanya membahas dan memutuskan siapa. Tapi mengevaluasi sejauh mana menerapkan tujuan HMI ( Himpunan Mahasiswa Islam). 

     Sementara itu Doli Kurnia Ahmad. Satu dari Presidium KAHMI. Pada gala diner mengatakan. Munas KAHMI XI Palu dijadwalkan bakal memilih 40 nama. Yang dinyatakan lolos sebagai bakal calon. Dengan syarat antaralain. Politisi. Akademisi. Birokrasi. Pengusaha profesional. LSM. (agus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update