Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mulhanan Tombolotutu: Banyak Manfaat Dari Munas KAHMI Xi Bagi Sulawesi Tengah

11/26/2022 | 14:37 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-26T07:37:31Z


ALASANnews.com - Ditemui alasan news diarena Munas KAHMI XI. Mulhanan Tombolotutu Sabtu siang (26/11). Mengatakan sesuai register peserta munas KAHMI 7000 orang. Dan ini diluar  perkiraan awal. Peserta ada juga yang datang dari luar negeri. Seperti  Iran dan Australia. Seluruh peserta hingga saat ini masih berada di Kota Palu Sulawesi Tengah. 

    Dan dapat saya pastikan manfaat secara langsung keberadaan mereka di Palu, dari sisi ekonomi. Dimana saat ini para pemilik hotel bintang maupun melati yang ada di kota ini. Seluruh kamar terisi oleh peserta. Para pedagang, pemilik rental semua merasakan manfaat dari Munas ini.

     Mulhanan juga mengomentari, kehadiran beberapa kandidat presiden pada Munas KAHMI. Hadirnya Anies. Prabowo. Erlangga dan Erick Thohir. KAHMI tetap menjaga netralitas sebagai organisasi cendikiawan.

     Seluruh tokoh yang ada kami undang tanpa melihat siapa dia. Kalaupun kehadiran tokoh-tokoh diatas tadi. Mereka adalah Alumni Mahasiswa Islam Indonesia. Semoga keberadaan kongres ini nantinya akan membawa dampak positif bagi Sulawesi Tengah. 

Seperti apa yang menjadi harapan Gubernur pada sambutannya kemaren. Beliau meminta kepada semua jejaring KAHMI membantu Sulteng dalam memutuskan kebijakan di pusat. Mengingat Sulawesi Tengah salah satu propinsi terdekat dari IKN nanti.(agus).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update