Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

PC PGRI Sungai Kakap Gelar Peringati Hari Guru Nasional HGN dan HUT PGRI Ke 77 Berjalan Sukses.

11/28/2022 | 17:55 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-28T10:55:19Z


Alasannews,Kalbar-Pengurus cabang (PC) PGRI Kecamatan Sungai Kakap berhasil sukseskan acara peringatan Hari Guru Nasional (HGN) dan Hutt PGRI ke 77 tahun 2022 Puncak dari rangkaian peringatan HGN dan Hutt PGRI ke-77, yang dilaksanakan oleh PC  PGRI Kecamatan Sungai Kakap,ini ditandai dengan kegiatan gerak Jalan Santai dan pembagian puluhan hadiah berupa dopresz, yang di hadiri Bupati Kubu Raya,H. Muda Mahendrawan, SH di dampingi Ketua DPRD Kabupaten Kubu Raya,H.Agus Sudarmansyah,Ketua PGRI Provinsi Kalbar, dan sejumlah OPD di lingkungan Pemerintah daerah Kabu paten Kubu raya Serta Forkopimcam Kecamatan Sungai Kakap,Camat Sungai Kakap.Kapolsek Sungai Kakap.Danramil Sungai Kakap dan diikuti ratusan peserta guru dan masyarakat di wilayah kerja PC PGRI Kecamatan Sungai Kakap, Kabupten Kuburaya,Kalbar  Minggu (27/11/2022).

Tema yang diangkat pada Peringatan HUT  HGN dan PGRI tahun ini sendiri adalah “Serentak Berinovasi Wujudkan Merdeka Belajar”Acara Puncak dari rangkaian peringatan HGN dan Hutt PGRI ke-77 tersebut.


Dalam kesempatan kegiatan tersebut juga di meriahkan dengan menghadirkan Artis kondang Penyanyi dangdut Ibu Kota Pontianak Provinsi Kalbar, Mama Ragil suasan pun terlihat semangkin meriah disaat Mama Ragil dan Bupati kubu raya, H  muda Mahendrawan,SH naik ke atas pentas melantunkan lagu pesan mendunia lagu Ciptaanya sendiri.

Ketua PC PGRI Kecamatan Sungai Kakap Munjirah, dalam sambutannya mengucapkan,"syukur atas jalannya peringatan Hutt PGRI dan HGN yang jatuh di tahun 2022 ini bisa berlangsung meriah serta bisa memberikan kesan yang menggembirakan sebagai bentuk penghargaan bagi pahlawan tanpa tanda jasa," katanya.

Untuk memeriahkan acara ini Panitia telah menggelar beberapa acara perlombaan di bidang olah raga dan kesenian serta memberikan penghargaan kepada rekan-rekan profesi guru dan anak anak siswa siswi yang telah berhasil menjadi juara di dalam ajang perlombaan kegiatan yang digelar.

Munjirah,"juga memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran rekan profesi guru yang ada di masing-masing wilayah kerja PC PGRI Kecamatan Sungai Kakap,"ungkapnya.

"Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bersama-sama mendukung dan menyukseskan jalannya rangkaian peringatan HGN dan Hutt PGRI ke 77 yang tahun 2022 ini dipusatkan di halaman Komplek SD Negeri 10 Sungai Kakap,Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya,kalbar,"tutupnya.
(Gugun/il)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update