Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wadan Lantamal XI tutup Uji Terampil Glagaspur Tingkat P1 dan P2 di Lantamal XI Merauke

11/11/2022 | 22:31 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-11T15:31:36Z


Merauke -- Setelah dua hari dilaksanakan uji terampil oleh Tim Kolat Koarmada llI, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XI Merauke, Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H., yang diwakili oleh Wadan Lantamal XI Kolonel Laut (P) Hari Widjajanto M.M, menutup pelaksanaan uji terampil Gladi Tugas Tempur (Glagaspur) P-1 dan P-2 di Lantamal XI Merauke, Jumat (11/11).

Penutupan tersebut dilaksanakan di ruang rapat Mako Lantamal XI yang dihadiri oleh para Asisten Danlantamal XI, Kasatker Lantamal XI serta  Katim Penilai Uji Terampil dari Kolat Koarmada III Kolonel Laut (P) Yosafat Indarto beserta tim.

Mengawali acara penutupan,  Tim Uji Terampil dari Kolat Koarmada III memaparkan hasil uji berbagai materi teori dan praktek P-1 dan P-2 yang sudah dijalankan Mako Lantamal XI sejak tanggal 10 hingga 11 November 2022.

Dari banyak materi yang diujikan, Mako Lantamal XI banyak yang mendapat apresiasi dalam pelaksanaannya,  namun ada beberapa poin yang perlu mendapat perhatian untuk  ditingkatkan.

Dalam sambutan Danlantamal XI yang dibacakan oleh Wadan Lantamal XI menyampaikan Selama kegiatan uji terampil P-1 dan P-2 di Lantamal XI Merauke, koreksi maupun masukan oleh tim uji terampil P-1 dan P-2 merupakan hal yang positif bagi peningkatan kinerja di Lantamal XI Merauke dan merupakan langkah yang tepat untuk memperbaiki segala kekurangan yang ada, agar sasaran pembinaan dapat tercapai secara optimal bagi seluruh jajaran satuan kerja Lantamal XI Merauke.

“dengan berakhirnya kegiatan uji terampil uji terampil P-1 dan P-2 TA 2022 ini, tidak berarti tugas-tugas selesai begitu saja dan kembali kepada rutinitas, namun seluruh jajaran satker Lantamal XI Merauke hendaknya terus memperhatikan kinerjanya dalam upaya meningkatkan kualitas dan kuantitas pelaksanaan tugas masing-masing” ujar Wadan Lantamal XI membacakan sambutan Danlantamal XI.

Di akhir sambutan, Wadan Lantamal XI mengetuk palu sebagai tanda berakhirnya seluruh kegiatan Uji Terampil Glagaspur P-1 dan P-2 di Lantamal XI Merauke ini. (Dispen Lantamal XI).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update