Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Colt Diesel Tabrak Tronton Satlantas Polres Langsa Amankan Lokasi Kecelakaan Satu Orang Meninggal Dunia

12/02/2022 | 18:19 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-02T11:19:17Z


Alasannews,Kota Langsa,aceh  – Kini satu unit kendaraan Colt Diesel menabrak Truk Tronton dari belakang di Jalan Prof A.Majid Ibrahim tepatnya di Gampong Sungai Pauh, Kecamatan Langsa, mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH.SIK.MH melalui Kasat Lantas, AKP Ritian Handayani, pada hari Jumat, 2 /12/ 2022, kepada media menerangkan, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 04.00 WIB berawal saat Mobar Mitsubishi Truck Tronton BL 8835 AA, yang dikemudikan oleh Jailani, usia 68 tahun, warga Gampong Matang Kumbang, Aceh Timur, melaju dari arah Simpang Sungai pauh menuju simpang Matang Seulimeng dengan posisi berhenti di badan jalan tanpa menghidupkan lampu isyarat darurat.

Sementara, mobar Mitsubishi Colt Diesel BL 8916 AE, yang dikemudikan Hasballah, usia 42 tahun, warga Gampong Tanjong Masjid, Kecamatan Samudera, Aceh Utara, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah yang sama dengan posisi di belakang.

Kemudian, sesampainya di TKP di karenakan cuaca gerimis dan kurangnya lampu penerangan jalan, sehingga jarak pandang pengemudi Mobar Mitsubishi Colt Diesel terbatas dan akhirnya hingga menabrak bagian belakang Mitsubishi Truck Tronton.

Akibat kejadian itu, penumpang Mitsubishi Colt Diesel, Hasan, usia 25 tahun warga Gampong Tanjong Masjid, Kecamatan Samudera, Aceh Utara
mengalami patah tulang kaki kiri luka lecet di tangan dan meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah kota Langsa.

“Sopir mobil Colt Diesel mengalami luka koyak di kepala dan kini dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Langsa juga kata AKP Ritian Handayani kasat lantas polres langsa.(zainal).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update