Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pj Wali Kota Langsa Serahkan Dua Rumah Bantuan Baitul Mal

12/02/2022 | 20:19 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-02T13:19:16Z


 Alasannews,Kota langsa/aceh - Pj. Wali Kota Langsa, Ir Said Mahdum Majid, menyerahkan dua unit rumah bantuan baitul mal kepada warga dari Badan Baitul Mal Kota Langsa, pada hari ini Jumat tanggal 2/12/2022.

Sedangkan untuk penerima rumah bantuan tersebut atas nama Mardiah warga Gampong Seuriget Kecamatan Langsa Barat dan Nuriyati, warga Gampong Alue Beurawe, Kecamatan Langsa Kota.

Kata Said mahdum, saat menyerahkan kunci secara simbolis menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada semua pihak termasuk para Muzakki orang yang menunaikan zakat yang telah mempercayakan zakat dan infaknya disalurkan lewat lembaga Baitul Mal kota langsa ini.


Tambahnya, Syukur Alhamdulillah hari ini kita sudah bisa menyerahkan bantuan rumah layak huni melalui dana infak. Mudah-mudahan bermanfaat untuk kehidupan yang lebih baik dan juga bisa menjadi sebagai tempat ibadah,” ujarnya ujar wali kota langsa.

Said mahdum juga berharap, rumah bantuan tersebut diharapkan agar dapat dipergunakan sebaik mungkin dan tidak dialihfungsikan kepada orang lain atau tidak di diperjualbelikan pada orang lain.

“Karena masih banyak warga yang membutuhkan tempat tinggal dan Pemerintah kota Langsa terus berupaya setiap tahun dapat membantu warganya yang dinilai berhak mendapatkannya bantuan rumah tersebut ,” jelas Said.

Turut hadir pada acara tersebut Plt Kepala Baitul Mal Langsa, Ismail A. Janan, Sekretaris Baitul Mal Langsa Jauwahir SE, M.AP, Kabag Prokopim Setda kota Langsa Muzammil SSTP, MSP, serta geuchik dan para undangan yang lainnya. (zainal).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update