Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dandim 1304 Dan Jajaran Serta Personil Polresta Gorontalo Kota Beri Surprise Pada Ultah Kapolresta

1/20/2023 | 13:44 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-20T06:44:01Z

Dandim 1304  Letnan Kolonel Inf Arif Munawar,S.E,M.M  beserta anggota mendatangi Mapolresta Gorontalo Kota  memberi surprise Hari Ultah

Gorontalo, alasannews.com--
Sinergitas dan kekompakan TNI Polri begitu terasa di Kota Gorontalo, hal ini diperlihatkan pada saat Hari Ulang Tahun Kapolresta Gorontalo Kota , Dandim 1304  Letnan Kolonel Inf Arif Munawar,S.E,M.M  beserta anggota mendatangi Mapolresta Gorontalo Kota  memberi surprise Hari Ultah Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr.Ade Permana,S.I.K.,M.H yang ke 45 Tahun, Jumat (20/01).

Surprise tersebut diberikan bersama jajaran Kodim 1304/Gorontalo dan PJU Polresta Gorontalo Kota dan jajarna. Diawali dengan ucapan selamat ulang tahun yang berlanjut dengan peniupan lilin ulang tahun dan pemotongan tumpeng. Acara diselingi dengan menyanyikan secara bersama-sama lagu selamat ulang tahun. 

Dandim Letnan Kolonel Inf Arif Munawar,S.E,M.M menyampaikan bahwa dirinya bersama jajarannya memang sengaja datang untuk memberikan surprise, saya bersama jajaran Kodim 1304/Gorontalo. 

“Sengaja kami berkunjung ke Mapolresta Gorontalo Kota dalam rangka mengucapkan selamat ulang tahun untuk Kapolresta Gorontalo Kota,” kata Dandim.

Menyambut hal itu, Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr.Ade Permana,S.I.K.,M.H menyampaikan terima kasih kepada Dandim dan Jajarannya serta PJU dan seluruh personil Polresta Gorontalo Kota yang telah memberikan kejutan di hari Ultah-nya yang ke 45. 

“Terimakasih Pak Dandim beserta tim atas kejutannya. Saya berharap, mendapatkan kado istimewa yaitu doa dari semua jajaran untuk diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam menjalankan tugas untuk menjaga situasi Kamtibmas di Kota Gorontalo. Saya sangat berterima kasih atas doa dari Bapak ibu sekalian, tentunya di usia yang ke 45 ini semoga saya semakin dewasa, kami bersama keluarga semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada ALLAH SWT, selalu mendapatkan lindunganNya, anggota !Mapolresta Gorontalo Kota dan Kodim 1304/Gorontalo selalu bersinergi dalam menjaga situasi keamanan di Kota Gorontalo ini tetap kondusif”, tutup KBP Ade Permana. red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update