Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gema Zikir Dan Sholawat Masjid Jami Alhidayah Kelurahan Rawabuntu BSD Kota Tangsel

1/01/2023 | 14:26 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-01T12:09:45Z
Gema Dzikir adan Sholawat


ALASANNews.com, Tangerang Selatan -- Malam pergantian Tahun selalu di rayakan hampir di seluruh dunia. Masing-masing merayakan dengan cara yang berbeda, termasuk para Pemuda Kelurahan Rawabuntu di bawah komando DKM Al-Hidayah Rawabuntu Kec. Serpong Kota Tangsel, Sabtu, (31/12/2022).


Di Wakili oleh sekretaris DKM Alhidayah Rawabuntu Sdr. Hermansyah (Ncek), acara sambut pisah Tahun di penghujung 2022, Pengurus DKM Al-Hidayah Rawabuntu bekerja sama dengan anggota pengajian IRMA, Para Pemuda Rawabuntu dan tokoh masyarakat setempat menggelar Acara Gema Sholawat Dan Zikir Bersama yang juga di meriahkan oleh hiburan rampak bedug dan hadroh.


Acara berlangsung meriah dan semarak karena lantunan sholawat dan pembacaan maulid yang di iringi musik hadroh Al-Hidayah sangat menghibur para hadirin pada malam acara gema sholawat dan dzikir bersama.




Hadir pula para tamu undangan yang turut memeriahkan acara tersebut antara lain dari Pemerintahan Kelurahan Rawabuntu (Lurah) Bapak Harun S.Sos dan jajaran staffnya, Bhabinkamtibmas Rawabuntu Bripka Heri, Juga di hadiri Tokoh Ulama KH Saefudin Zuhri, Ustad H. Ajo Marjodin, Ada juga dari tokoh masyarakat yang menjabat sebagai anggota dewan yaitu Bapqk H. M. Soleh, dari Tokoh masyarakat Kelurahan Rawabuntu yaitu Bapak H. Agus, (RW Hormat) Nurdin Njen, Ketua RW.02 Usup Supriadi, Ketua RT.02 Rinin Saputra (Qresh), Ketua RT.05 Ade Wahyudi, Sdr. Ubay Bainuri Bapak Ali Akbar MH(Caleg), Bapak Nur Alamsyah, dari Team IT dan Media ada Sdr. Hendrayadi dan Krisna juga dihadiri para tamu undangan lainnya.


Pada acara tersebut sambutan Lurah Rawabuntu Bapak Harun. S.Sos menyampaikan pesannya bagi warga masyarakat akan pentingnya menjaga anak-anak kita dari bahaya narkoba dan sejenisnya. Beliau juga menyampaikan pesannya,"  Saya berharap dalam menyambut bulan ramadhan yang tersisa kurang dari tiga bulan ini agar tidak ada lagi acara pesta hajatan satu bulan sebelumnya kecuali acara pernikahan saja." Kata Lurah Harun S.sos dalam penyampaiannya.


Sambutan Kedua di Sampaikan Oleh Pengurus DKM Masjid Jami Al-Hidayah yang Perwakilannya di bawakan Oleh Sekretaris Bapak Hermansyah (Ncek), " Saya Berterima Kasih  Kepada semua pihak yang telah membantu atas acara ini, dan disini saya lebih menekankan ajakan kepada para kaum muda agar mau meramaikan dan memakmurkan masjid tercinta kita ini dengan cara mengisi dengan kegiatan-kegiatan positif, kita sudah ada pengajian remaja dua kali dalam seminggu, ada juga kuliah subuh bersama KH. Saefudin Zuhri dan kegiatan irma serta kegiatan lainnya yang berkaitan dengan keagamaan, harapan saya semoga anak-anak kita, adik-adik kita tergerak hatinya untuk mau bersama-sama memakmurkan masjid, karena kalau bukan kita siapa lagi dan kalau bukan sekarang kapan lagi," Tegas sekretaris DKM dalam sambutannya.


Wakil Ketua DKM Al-Hidayah Sdr. Ubay Bainuri juga mengucapkan terimakasihnya kepada panitia acara dan pemuda remaja Kelurahan Rawabuntu yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan Pra Acara tersebut." Saya ucapkan banyak terima kasih dan apresiasi yang luar biasa kepada para donatur, sponsor pendukung, dan rekan-rekan terutama para pemudanya yang sangat aktif membantu demi terlaksananya acara ini, insya allah kedepannya rasa kekompakan ini tidak mudah luntur dan terus terjalin karena acara ini adalah acara kita bersama," Kata ubay Bainuri menambahkan.


Acara diisi berbagai macam sesi salah satunya adalah pengajian, ceramah agama yang di bawakan oleh Ustadz Muda M. Haikal Kahfi,  Qoriah Dibawakan Oleh Yola Wulandari, Saritilawah oleh Siti Kasifatul Marwiyah serta Team sholawat dan Hadroh Dari Al-Hidayah.


Awak media berkesempatan mewawancarai Sdr. Ubay Bainuri yang juga sebagai koordinator acara dan pemuda IRMA Al-Hidayah akan suksenya acara tersebut.


"Alhamdulillah acara terlaksana sampai selesai dan sukses, saya bangga karena semua berkat kerjasama kita yang solid, semoga di setiap kegiatan seperti ini kedepannya dalam setiap acara keagamaan akan selalu seperti ini bahkan bisa lebih dari ini, dan alhamdulilah juga pada malam ini cuaca sangat bersahabat karena walaupun cuaca terpantau mendung dan hujan pada sore harinya tapi di puncak acara malam hari tidak ada kendala hujan." Tutup Ubay Bainuri.

Kh*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update