Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hj Nuningsih Bos RM Sederhana Pemuda Rayakan HUT ke 66, begini meriahnya

1/07/2023 | 04:49 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-06T21:49:33Z


Jakarta--Pada hari Jumat, 6 Januari 2023 di Rumah Makan Padang Sederhana Pemuda yang beralamat jalan Pemuda No. 5 Jakarta Timur berlangsung pesta yang istimewa, Sosok Bos Rumah Makan Sederhana Pemuda sedang mengadakan keriaan hari ulang tahun yang ke 66.

Ibu Hj Nuningsih yang merupakan Bos dari RM SEDERHANA PEMUDA, lahir pada hari Senin tanggal 2 Januari 1957, namu dirayakan pada hari Jumat 6 Januari 2022 agar lebih banyak keluarga dan kerabat yang bisa hadir.

Tamu yang hadir dari anak, cucu , Cici, saudara , kerabat , sahabat , teman dan tetangga.
Acara juga dimeriahkan dengan hiburan musik organ tunggal iringan Mas Rifa'i dengan penyanyi artis dangdut Alinda pemilik hits single "Suami Nakal".

Bagi sebagian orang angka merupakan sesuatu yang istimewa.
Begitu pula angka 66 bagi ibu Hj Nuningsih sangat spesial dan istimewa karena angka kembar 6.

Pada kesempatan yang berbahagia Ibu Hj Nuningsih memberikan kata sambutan sebagai berikut:
"Assalamualaikum...
Puji syukur kita panjatkan atas Rahmat dan hidayah dari Allah Subhanahu wa ta'ala yang sudah memberikan nikmat iman dan Islam pada kita, tak lupa kita shalawat serta salam untuk Baginda Rasulullah Shalallahu alaihi wasallam, yang membawa kita kejalan yang benar.

Saya ucapkan terima kasih kepada anak-anak ku tercinta, mantu ku tersayang dan cucu-cucu serta cicit- cicit ku terkasih.

Serta para undangan yang saya hormati yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu tapi tidak mengurangi rasa hormat saya kepada saudara saudari bapak ibu sekalian.
Terima kasih atas kunjungannya dan doanya, semoga Allah yang akan membalas kebaikan bapak ibu saudara saudari sekalian dan para karyawan saya semuanya.

Sebenarnya saya tidak ingin merayakan ulang tahun tapi berhubung ini angka nya spesial angka cantik yaitu 66 jadi keluarga ingin merayakan momen spesial ini.

Saya rasa cukup sambutan dari saya ,
Jika ada kesalahan ke khilafah dan kekurangan dalam menjamu para undangan semua saya mohon dimaafkan.

Akhir kata wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh..."

Saat memberikan sambutan Hj. Nuningsih didampingi oleh putra putrinya ya itu Mas Rian dan Kak Zulfa. red/*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update