Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ini Dia Penyanyi Berbakat Arsya Ristina Rizki Mematangkan Suaranya Tampil Dari Mal Ke Mal

1/29/2023 | 10:23 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-29T03:23:47Z


ALASANartis--Penyanyi Arsya Ristina Rizki,suara indahnya tidak diragukan lagi  untuk mematangkan suaranya tampil dari mal ke mal.Penyanyi - penyanyi  pendatang bermunculan, membuat dunia hiburan semakin segar. 

Salah satu penyanyi berbakat Arsya Ristina Rizki tengah berjuang untuk bisa menjadi penyanyi beken, siswi kelas 6 SD ini tengah mematangkan suara dan penampilannya dengan cara tampil dari mal ke mal di Jabodetabek.


"Kata pelatih vokal saya Ibu Nilam Totodade dan juga orang tua, untuk mematangkan vokal dan penampilan saya mesti banyak berlatih. Nah, tampil dari berbagai event di mal inilah cara saya berlatih," ujar Arsya saat ditemui usai tampil di acara lomba model Imlek di Mal Pejaten Jakarta Selatan Sabtu (28/1/2023)

Oleh orang tuanya Arsya memang digembleng untuk menjadi penyanyi profesional yang matang secara alami. Karenanya, kalau ada event di mal dan tempat hiburan lain. Sebisa mungkin Arsya tampil disana.


"Kami sebagai orang tua Arsya tidak matang karbitan tapi matang di pohon. Karena kalau populer secara instan, pudarnya juga cepat. Itu yang tidak kami mau, makanya kami sengaja agar Arsya bisa tampil di berbagai event. Ini salah satu upaya kami agar dia matang" ujar Arga Nugraha.

Selain sering manggung di mal dan ragam event, Arsya juga sering mengikuti berbagai lomba tarik suara.
Salah satu.

"Saya ingin ikut Indonesian
Junior dan The Voice Kids karena disanalah ujian saya sesungguhnya di bidang nyanyi bisa teruji. " Ujar Arsya serius.

Banyak prestasi yang diraih.Tak heran, Arsya tahun peraih final 3 besar dalam acara Idola maxstream Telkomsel, 2021, @idolamaxstream. 

Pada tahun yang sama, berbagai festival diikuti hingga membawa dirinya menjuarai Piala dan Medali Emas dari.festival.italy 2021. 

Dalam waktu dekat Arsya akan mengikuti ajang nyanyi bersekala nasional.

"Saya akan mengikuti ajang Osebi tingkat nasional dan saya mbawakan lagu Gajah milik oom Tulus, doain menang ya, Oom," pungkas Arsya Ristina Rizki. (Kelana peterson).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update