Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Masyarakat Dukung Tambang di Kasimbar Temui Gubernur

1/05/2023 | 15:26 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-05T08:26:46Z


Palu, alasannews. Com--Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , Menerima Masyarakat Kasimbar Membawa Surat Dukungan Masyarakat Kepada Gubernur ,Dukungan Operasional Tambang PT. Trio Kencana, bertempat di Kantor Gubernur , 5 Januari 2023.

Pada Kesempatan Itu , Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , didampingi Ibu Stap Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Kesra Dr. Rohani Mastura, Karo Administrasi Pimpinan , Edy Lesnusa, S.Sos.Sekretariat Tim Ahli Gubernur Airil Pettalau.
Wilman Winter Ketua Masyarakat Kasimbar , Menyampaikan harapan Masyarakat mendukung Operasional Pertambangan PT.Trio Kencana di Kasimbar.
Wilman Winter menyampaikan Kami Perwakilan Masyarakat datang kepada Gubernur menyampaikan dukungan agar PT Trio Kencana segera melakukan Operasional Pertambangan sesuai IUP yang dimiliki.
Sesuai hasil pertemuan dengan H. Sutianto , Dimana H. Surianto berjanji tahun 2023 akan segera Operasi dan membayar hak hak masyarakat sesuai kesepakatan.
Pada Kesempatan Itu Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , saya mendukung Investasi untuk dapat memberikan nilai tambah baik kepada masyarakat dan kepada Pemerintah.
Tetapi untuk Pertambangan PT. Trio Kencana Saya dilema disatu sisi ada pihak yang menolak dilain pihak Sangat banyak yang mendukung.
Gubernur meminta H. Surianto , PT. Trio Kencana agar membawa Pihak Pihak yang menolak untuk Studi Banding dimana pertambanhan yang ramah lingkungan supaya masyarakat mengerti sistem pengelolaan Pertambangan yang di Lakukan di Kasimbar yang Ramah Lingkungan dan tidak merusak Sawah Masyarakat.
Gubernur juga meminta agar PT. Trio Kencana dapat mensosialisasikan Kegiatan kegiatan dan metode yang dipergunakan sehingga masyarakat tau bagaimana metoda operasionalnya dan dapat menyetujui dan setelah ada kesepakatan saya minta PT. Trio Kencana segera bayar hak hak masyarakat.
Gubernur Sulawesi Tengah , meminta agar PT. Trio Kencana dapat Mengambil hati masyarakat dan memastikan Operasional Pertambangan yang di Lakukan tidak merusak Perkebunan Masyarakat dan Lingkungan.

*Biro Administrasi Pimpina*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update