Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Musi Banyuasin menggelar cek kesehatan berkala kepada seluruh anggota Polres dan Polsek jajarannya

1/30/2023 | 14:25 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-30T07:25:20Z


Polres Musi Banyuasin menggelar cek kesehatan berkala kepada seluruh anggota Polres dan Polsek jajarannya


ALASANNEWS CO ID-Pelaksanaan pemeriksaan kesehatan dilaksanakan selama satu hari yaitu hari ini Senin, 30 Januari 2023.

Kegiatan ini digelar di Aula Alex Noerdin polres muba. Pemeriksaan kesehatan meliputi pemeriksaan fisik, tensi, pemeriksaan darah lengkap, urine lengkap, EKG, odintogram gigi, dan pemeriksaan lainnya.

Kapolres Muba AKBP Siswandi yang saat itu juga melakukan pemeriksaan menjelaskan bahwa kegiatan pemeriksaan dilakukan secara berkala dan rutin. Tujuannya untuk mengetahui kondisi kesehatan anggota polres Muba.

Jadi pemeriksaan ini dilaksanakan secara berkala satu tahun sekali dengan pelibatan Tim dokes Polda Sumatera Selatan dan dokes muba, untuk mengetahui kondisi kesehatan personel,” Ujar siswandi, Senin (30/1/2023).


Menurut siswandi, pemeriksaan ini rutin dilakukan guna menunjang pelaksanaan tugas anggota polres Muba, jangan sampai anggota Polri yang sedang sakit tetap bertugas. Karena jika memaksakan diri, ini tidak hanya membahayakan diri sendiri anggota itu tapi juga orang lain.

”Manfaatkan kegiatan pemeriksaan kesehatan berkala sebaik mungkin. Karena yang mengetahui kondisi kesehatan adalah rekan-rekan sendiri. Apabila ada keluhan kesehatan silahkan melakukan pengecekan secara mandiri di poliklinik Polres Muba.

Tanpa kesehatan yang prima, mustahil sebagai anggota Polri bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” Pungkas Kapolres.

Rahmadi
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update