Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

DiDuga Relawan MRC diTusuk Dekat Lampu Merah CCM Cibinong Oleh OTK

3/07/2023 | 22:47 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-07T15:47:29Z


Bogor, Alasannews.com-Telah terjadi penusukan oleh Orang tidak dikenal memakai Samjam yang dialami oleh Relawan Mitra Reskrim Community (MRC) bernama Rahmat Satria (27) diduga sekelompok orang yang di kenal geng motor berjumlah 4 orang dengan mengendarai 2, sepeda motor di sekitar lampu merah Cibinong City Mall (CCM) Cibinong Bogor Kabupaten, pukul 14.00 WIB. Bogor Selasa (07/03/23).

Kronologi kejadian berawal saat korban (RS) dari arah Bogor menuju Jakarta melalui jalan raya Bogor, di perjalanan antara lampu Merah CCM sampai lampu merah Cikaret Cibinong, ada yang mengendarai motor secara ugal ugalan. Kemudian korban menegur pelaku untuk berhati hati karena bisa membahayakan keselamatan orang lain. tidak disangka ada teman teman pelaku 1 motor dengan pengendaranya 2 orang laki laki tak dikenal langsung adu mulut, dan selanjutnya korban dikeroyok 4 orang langsung dipukul. Karena kejadian begitu cepat sehingga korban (RS) tidak terasa kalau telah ditusuk punggungnya oleh salah satu pelaku.


Setelah melakukan Pengeroyokan ke 4 pelaku melarikan diri dengan meninggalkan korban yang masih sempat berdiri. Kemudian oleh warga diberitahu bahwa korban RS telah ditusuk punggungnya karena darah mengucur dari belakang badannya. Selanjutnya Korban RS dengan sekuat tenaga seorang diri menuju RS Trimitra Cibinong untuk mendapatkan pengobatan secara intensif.

Di kediamannya korban saat ditemui Awak media Mengatakan, "Saya hanya menegur agar pelaku motor pertama hati hati bang karena bisa membahayakan orang lain, tapi rupanya pelaku tidak terima dan langsung mengejar saya, dengan menabrakkan motor nya ke motor saya. Tak disangka dari arah belakang ada satu motor teman pelaku pertama. Selanjutnya kami adu mulut dan lantas mereka berempat mengeroyok saya," ungkap RS sambil menahan Nyeri di Punggungnya.

Saya tidak tahu kalau kena tusuk, karena ada warga yang memberitahu ada darah mengucur dipunggung saya lantas dengan serta merta saya menuju RS Trimitra Untuk segera mendapatkan Pengobatan. Hampir 2 jam saya di RS Trimitra dan mendapat tindakan oleh petugas dengan mengobati luka tusuk saya. Kemudian saya pulang dijemput abang saya dan teman teman dari Relawan MRC.
Karena saya tidak kuat untuk berjalan akhirnya Abang saya dan teman teman melaporkan peristiwa penganiayaan ini ke Polres Bogor Kabupaten. Pihak korban berharap kejadian tersebut segera diusut oleh pihak kepolisian dan pelaku dapat ditangkap agar tidak terjadi lagi di tempat lain" Ujar RS yang tinggal di Jatijajar ini.

Kemudian pada pukul 19.00 WIB Laporan peristiwa penusukan ini telah diterima Oleh SPKT Plores Bogor Kabupaten dengan Laporan Nopol :STTLP/B/420/III/2023/SPKT/RES BGR/POLDA JABAR. Selanjutnya pihak kepolisian akan memberikan informasi perkembangan kasus ini kepada pihak keluarga korban.

(Anna)
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update